Beranda News Ketum NasDem Negatif Covid-19 Setelah dirawat di RSPAD

Ketum NasDem Negatif Covid-19 Setelah dirawat di RSPAD

JAKARTA — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (SP) sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani perawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, sejak 17 November.

“Sudah negatif tiga hari yang lalu, berarti hari Selasa (1 Desember) bapak (SP) dinyatakan negatif,” kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah, saat dihubungi, Jumat (4/12).

Meski sudah negatif Corona, dia menerangkan Surya saat ini masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto. Pihaknya mau agar kondisi Surya benar-benar pulih sebelum meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

“Masih di RSPAD, sedang pemulihan. Kalau sudah dinyatakan sehat sekali, maka beliau bisa pulang,” ucap Charles.

Ia sendiri tidak dapat memastikan jadwal kepulangan Surya Paloh dari RSPAD. Semuanya, kata dia, tergantung keputusan pihak rumah sakit.

“Kami ikut pesannya pihak RSPAD saja, kalau mereka bilang pak Surya bisa pulang, maka kami akan menyambutnya dengan baik dan gembira. Tapi kalai belum, kami dengan sabar menunggu kepulangan beliau,” papar Charles.

Surya mulai menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada 17 November. Awalnya, Surya didiagnosis menderita demam berdarah dengue atau DBD.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

Sepekan berselang,
“Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD,” kata Johnny lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Senin (23/11).

Johnny pun menyatakan bahwa kabar Surya positif terinfeksi Covid-19 ini membuktikan bahwa Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja, termasuk Surya yang selama ini patuh menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakKepala DPKPP Mangkir Dalam Sidang Kasus OTT, Reaktif Covid kah?
Artikulli tjetërExcavator Anjlok Dari Safeloader, Jalan Curugbitung Lumpuh