Beranda Daerah Excavator Anjlok Dari Safeloader, Jalan Curugbitung Lumpuh

Excavator Anjlok Dari Safeloader, Jalan Curugbitung Lumpuh

NANGGUNG – Jalan raya Curugbitung, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja.

Pasalnya, Alat berat excavator itu anjlok dari kendaraan Safeloader yang mengangkutnya itu, sehingga menghalangi lalulintas jalan tersebut, karena jalan itu terhalang dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Warga sekitar Andi (34) menyampaikan, bahwa kejadian itu pada Jumat dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

“Kejadian jam 02.00 WIB bang, kendaraan pengangkut Excavator itu, kondisi nya melintang di tengah jalan, sehingga tidak bisa dilalui oleh mobil hanya bisa dilalui oleh motor saja,” ungkapnya Andi kepada wartawan media ini, Jumat (04/11/2020)

Baca Juga :  Operasi Senyap di Kabupaten Bogor: Ungkap Jaringan Narkoba dan Senjata Rakitan

Andi menyampaikan, kejadian itu diduga karena jalan yang menanjak, menikung tajam juga dan sempit bahkan untuk proses evakuasi mendatangkan exchavator menggunakan lagi.

“Itu kayaknya karena tikungan nya terlalu tajam dan sempit dan agak sedikit menanjak dan tikungan nya itu juga agak miring pak, proses evakuasi juga mendatangkan excavato lagi ini,” jelasnya

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

Sementara itu, Kapolsek Nanggung Iptu Hermawan membenarkan, bahwa kejadian benar dan sudah dilakukan evakuasi agad lalu lintas kembali lancar.

“Kita sudah lakukan evakuasi dibantu dengan ekcavator lain,” jelasnya.

Ia menuturkan, kondisi jalan memang menanjak dan ukuran jalan kecil sehingga menyebabkan kendaraan tersebut anjlok.

“Korban nihil, dan kita berikan edukasi agar ketika melintas agar lebih hati-hati karena jalur ke arah Curugbitung menanjak dan ukuran jalan kecil,” tutupnya.

(Fahri/Zikri)

Artikulli paraprakKetum NasDem Negatif Covid-19 Setelah dirawat di RSPAD
Artikulli tjetërPakar Imunisasi : Minta Masyarakat Indonesia Tiru Thailand Berhasil Putus Mata Rantai Covid-19