Unik, Binaragawan Menikahi Boneka Seks

Berita Populer

JPU KPK Tuntut Rahmat Yasin Hukuman 4 Tahun Penjara

BANDUNG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menuntut mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin hukuman penjara selama empat tahun, denda...

Bupati Bogor Bagi Penghargaan, Honor Nakes Sempat Telat Dua Bulan

CIBINONG-Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan apresiasi kepada 200 orang mulai dari Kepala Desa hingga RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas se...

Konsleting Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

CIBUNGBULANG-Sebuah rumah di perumahan Citoh, Cluster Panca Blok M, nomor 23, Kecamatan Cibungbulang, hangus dilalap si jago merah pada...

Sejumlah Wilayah di Kecamatan Leuwiliang Diterpa Angin Puting Beliung

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang juga melanda Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang pada, Senin sore (01/03/2021) merobohkan beberapa...

Hujan Es, Empat Pohon Tumbang di Leuwiliang

LEUWILIANG - Hujan deras disertai angin kencang robohkan sedikitnya 4 pohon tumbang di jumlah wilayah di Desa Cibeber 2,...
- Advertisement -

JAKARTA – Penantian Yuri Tolochko untuk menikah akhirnya terwujud. Setelah sempat tertunda, sang binaragawan akhirnya memperistri Margo, yang bukan lain adalah sebuah boneka seks.

Yuri memamerkan momen bahagianya itu di Instagram baru-baru ini. Dari foto dan video yang diunggah, Yuri dan Margo berpenampilan layaknya sepasang pengantin.

Gaun putih megar lengkap dengan veil membungkus tubuh Margo. Sementara, Yuri mengenakan tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu.

- Advertisement -

Foto lain juga memperlihatkan momen binaragawan asal Kazakhstan ini mencium Margo di hadapan para tamu. Pesta kian meriah dengan sesi bersulang bersama.

“Sudah terjadi. Bersambung,” tulis Yuri sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Seharusnya, Tolochko yang juga dikenal sebagai ‘Odd Jack’, sudah menikahi Margo pada Maret lalu setelah bertunangan pada Desember 2019. Namun, niat tersebut gagal terwujud karena situasi yang kurang kondusif menyusul pandemi COVID-19.

- Advertisement -

Kepada Daily Star awal Maret lalu, Yuri Tolochko mengungkapkan rencananya setelah menikah dengan Margo.

Ia berharap bisa membeli rumah keluarga untuk dihuni bersama istrinya. Meskipun Yuri bersemangat untuk masa depannya dengan wanita lateks, banyak orang tak yakin dengan rencananya. Ia pun kerap dihujani kritik dan cibiran netizen karena hubungan yang tak biasa itu.

“Saya sering membaca komentar bahwa Margo seharusnya tidak diperlakukan seperti wanita hidup. Kenapa tidak? Kami berbicara tentang warna, emosi yang sangat berbeda,” jelas Yuri.

- Advertisement -

Kritik yang diterima Yuri dan boneka seksnya itu pun menyebabkan rasa tak aman. Pria berotot ini kemudian memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bonekanya.

“Ketika saya mempresentasikan fotonya kepada dunia, ada banyak kritik sehingga kami memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Dia telah banyak berubah. Awalnya, itu sulit diterima tetapi saya terbiasa nanti. Itu di klinik nyata dengan dokter sungguhan,” ungkap Yuri.

Selain memperlakukan boneka seks sebagai kekasih, Yuri Tolochko juga sempat menjadi sensasi setelah mengaku dihajar karena berpakaian seperti wanita. Pria yang mengaku sebagai panseksual sempat mengunggah foto mukanya yang babak belur karena dipukul.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Hari Obesitas Sedunia : Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Bahaya Obesitas

JAKARTA -- Hari Obesitas Sedunia diperingati pada 4 Maret setiap tahunnya. Hari ini diperingati untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan...

Berita Terkait
publikbicara.com