Beranda Daerah Geng Motor Bikin Ulah Lagi, Warga Bogor Sedang Ronda Diserang Senjata Tajam

Geng Motor Bikin Ulah Lagi, Warga Bogor Sedang Ronda Diserang Senjata Tajam

BOGOR-Kelompok geng motor kembali berulah di Kota Bogor. Kali ini, warga Tanahsareal yang menjadi korban penyerangan aksi brutal menggunakan senjata tajam saat sedang ronda.

Informasi yang dihimpun, penyerangan tersebut terjadi di sekitar Pertigaan Cimanggu, Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (2/11) dini hari pukul 02.45 WIB.

Saat itu, sejumlah warga sedang melakukan ronda. Namun tiba-tiba, segerombolan pemuda yang diduga geng motor langsung melakukan penyerangan dengan senjata tajam.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Akibatnya, satu orang warga mengalami luka di bagian kepala, pundak dan tangan kiri. Ada sekitar 30 orang yang melakukan penyerangan.

Usai itu, rekan korban yang ikut ronda dan warga sekitar mencoba mengejar pelaku penyerangan. Namun, pelaku berhasil kabur ke arah Pabuaran Poncol. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Hermina.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Paur Humas Polresta Bogor Kota IPDA Rahmat Gumilar membenarkan adanya aksi penyerangan tersebut. Namun, polisi belum bisa memastikan apa motif penyerangan karena masih dalam proses penyelidikan.

“Motifnya kita belum tau. Nanti kesimpulannya setelah pemeriksaan saksi-saksi dan korban,” ungkapnya.

Sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakUnik, Binaragawan Menikahi Boneka Seks
Artikulli tjetërPicu Kerusakan Alam, Galian C di Rumpin Disegel KLHK