Beranda News Top Skor Liga Champions Sementara di Musim ini

Top Skor Liga Champions Sementara di Musim ini

JAKARTA – Di daftar top skor Liga Champions, Erling Haaland bertengger sendirian di posisi teratas untuk sementara. Statistiknya mengungkap Haaland subur banget!

Liga Champions sudah berjalan empat matchday, dengan matchday kelima dilangsungkan pada tengah pekan ini. Sampai dengan tengah pekan lalu, Erling Haaland menjadi pemain yang paling produktif.

Sejauh ini striker Borussia Dortmund itu sudah mencetak enam gol. Cuma Haaland sendirian yang sudah mencapai jumlah gol tersebut sampai dengan matchday 4.

Kesuburan seorang Erling Haaland sebagai top skor Liga Champions untuk sementara tambah menonjol ketika menilik statistik lainnya. Ia mencetak keenam golnya lewat empat laga Liga Champions dengan durasi 345 menit.

Baca Juga :  Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu'ran dan Sahabat Yatim

Dengan kata lain, penyerang 20 tahun asal Norwegia itu secara rata-rata mencetak gol di Liga Champions pada musim ini di dalam setiap 57,5 menit penampilannya.

Menurut catatan UEFA.com, sejauh ini baru ada empat nama pemain yang telah mencetak minimal empat gol sampai dengan matchday 4 Liga Champions:

Berikut daftar top skor Liga Champions untuk sementara pada musim ini:

6 Erling Braut Haaland (345 menit, Dortmund)
5 Marcus Rashford (252 menit, Manchester United)
5 Álvaro Morata (275 menit, Juventus)
4 Diogo Jota (205 menit, Liverpool)

Keempat pemain di posisi teratas daftar top skor Liga Champions itu sendiri tidak mencatat satu assist pun sejauh ini. Sementara dari daftar top assist Liga Champions sejauh ini, ada nama Kevin De Bruyne yang menempati posisi teratas:

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

4 Kevin De Bruyne (167 menit, Man City)
4 Juan Cuadrado (346 menit, Juventus)
3 Alassane Pléa (272 menit, Borussia Moenchengladbach)
3 Dušan Tadić (360 menit, Ajax)
3 Joshua Kimmich (270 menit, Bayern Munich)
3 Thomas Mueller (308 menit, Bayern Munich)

Tak cuma di Liga Champions, Haaland juga tampil sip di Liga Jerman dengan sudah mengemas 10 gol dari 8 kali bermain. Aksi-aksi pemain Norwegia itu di Bundesliga bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakDie Roten Kurang Perkasa di Spanyol, Seperti Apa Rekornya?
Artikulli tjetërAnies Positif Covid-19, IHSG Tak Terpengaruh