Beranda Daerah Pengerjaan TPT Kali Cidurian Disoal Warga

Pengerjaan TPT Kali Cidurian Disoal Warga

JASINGA – Pengerjaan proyek pembangunan tebing penahan tanah (TPT) Kali Cidurian yang berada di Kampung Roke, Desa Neglasari , Kecamatan Jasinga disoal warga sekitar.

Pasalnya, pengiriman barang material berupa batu belah pada proyek TPT yang dikerjakan oleh CV. Maju Terus tersebut dianggap mengganggu warga karena pengiriman nya pada malam hari.

“Malam-malam saya kaget ada suara gemuruh, saya kira banjir karena memang pernah banjir besar di sini, pas saya lihat keluar ternyata pengiriman batu belah untuk proyek TPT itu,” pungkas salahsatu warga sekitar Enung (32) kepada wartawan media ini, Selasa (01/12/2020).

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Enung menyebut, bahwa pengiriman bahan matrerial Abu dan batu belah menggunakan mobil Dump Truck tersebut apakah tidak bisa dikirim pada siang hari agar tidak mengganggu warga yang sedang beristirahat.

“Apa emang pengiriman batu belah itu tidak bisa dikirim siang-siang agar tidak mengganggu warga yang sedang beristirahat,” cetusnya.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Selain itu, Enung menambahkan, bahwa penutupan jalan juga dilakukan tanpa adanya sosialisasi kepada warga.

“Hanya dibikin saja plang dengan triplek yang di tulis pakai spidol, akhirnya kan banyak juga warga yang harus putar balik, kalo di sosialisasikan dulu mungkin warga gak akan seperti itu,” tukasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, baik mandor maupun pelaksana belum memberikan keterangan.

(Fahri)

Artikulli paraprakKomisi III DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Kepala UPT VI PUPR
Artikulli tjetërIryanto : Saya Tidak Pernah Menerima Uang Seperti Yang Dituduhkan Dalam Kasus OTT DPKPP