Beranda News Film Dokumenter Seventeen “Kemarin” Akan Segera Tayang

Film Dokumenter Seventeen “Kemarin” Akan Segera Tayang

JAKARTA – Film dokumenter tentang grup band Seventeen, Kemarin, akan segera tayang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Desember 2020.

Film yang berkisah tentang latar belakang terbentuknya band Seventeen hingga bencana yang melanda mereka ini digarap melalui konsep dokumenter dan drama oleh sutradara Upie Guava.

Dengan durasi 55 menit, Upie Guava berhasil mengemas cerita awal terbentuknya Seventeen dengan apik. Film ini memang sudah ditunggu publik terutama fans Seventeen.

Bagi Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen selaku vokalis, film ini sangat berharga untuknya. Ia menegaskan film dokumentasi bandnya ini kerap mengalami kemunduran penayangan imbas pandemi COVID-19. Ifan berharap masyarakat akan antusias dengan film yang berdasakan pengalaman hidupnya ini.

“Film ini selalu mengalami pengunduran dan akhirnya tiga hari lagi akan tayang,” ujar Ifan saat membuka sambutan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

“InsyaAllah amin pastinya dengan beberapa prosedur kesahatan yang berlaku kita bisa saksikan film ini di bioskop tanggal 3 Desember 2020,” lanjutnya.

Kembali dijelaskan Ifan, film ini semata-mata bukan menceritakan kisah musibah yang dialami Seventeen pada 2018. Bagi Ifan yang menjadi satu-satunya personel yang tersisa, perihal kekeluargaan dan kasih sayang kerap dijahit dalam film ini.

Diketahui, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari musibah Tsunami Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018. Personel lainnya seperti, Bani, Herman, dan Andi saat ini sudah sampai pada tujuan terakhirnya, pemakaman.

“Film ini sendiri sangat berarti banget. Buat aku sangat berarti untuk keluarga besar Seventeen juga,” tutur Ifan.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Film ini menurut aku bukan hanya soal musibah, ada banyak banget soal kekeluargaan, kasih sayang, percintaan, persahabatan, kerjasama yang baik,” sambungnya.

Pesan yang disampaikan dalam film ini berupa suatu penghargaan waktu terhadap momen dengan orang-orang yang berarti dalam hidup. Hal ini turut disampaikan Ifan dalam sambutannya itu.

“Ya menurut aku ini yang perlu dimiliki bangsa kita saat ini. Jangan sampai kita kehilangan pentingnya orang yang kita sayang pergi dan sudah tidak ada. Ya tentang kasih sayang pokoknya film ini,” tuturnya.

Diketahui, film Kemarin sudah merilis poster dan teasernya sejak Desember 2019. Rencananya film ini dijadwalkan tayang pada 23 April 2020. Namun lantaran imbas pandemi, film ini akhirnya akan tayang pada 3 Desember 2020.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakAnies Positif Covid-19, Kantor Gubernur DKI Ditutup Sementara
Artikulli tjetërDie Roten Kurang Perkasa di Spanyol, Seperti Apa Rekornya?