Beranda News Die Roten Kurang Perkasa di Spanyol, Seperti Apa Rekornya?

Die Roten Kurang Perkasa di Spanyol, Seperti Apa Rekornya?

JAKARTA – Bayern Munich menjalani lawatan ke kandang Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions. Die Roten kurang perkasa di Spanyol, seperti apa rekornya?

Di Wanda Metropolitano, Rabu (2/12/2020) pukuk 3.00 WIB, Atletico vs Bayern digelar. Tim asuhan Hansi Flick menatap duel itu dengan kepercayaan diri tinggi.

Bayern sudah lolos ke babak 16 besar, mampu menyapu bersih 4 matchday sebelumnya. Pada pertemuan pertama dengan Los Colchoneros, mereka menang 4-0.

Modal bagus lain The Bavaria menatap Atletico vs Bayern ada kemenangan tandang di kandang Stuttgart. Robert Lewandowski cs menang 3-1, highlights laganya bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Di sepanjang sejarah keikutsertaan di kompetisi antarklub Eropa, Bayern sudah 29 kali menjalani lawatan ke Spanyol. Dalam catatan situs UEFA, baru ada 8 kemenangan yang di raih, 6 hasil imbang dibawa pulang, dan 15 kekalahan sudah ditelan.

Di kandang Atletico, Bayern belum pernah menang. Dalam lawatan terakhir pada 28 September 2016, Bayern kalah 0-1. Saat itu, Yannick Carrasco yang menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Pertandingan tandang lain Bayern di markas Atletico juga selesai 0-1. Atletico vs Bayern di semifinal Liga Champions 2015/2016 itu ditentukan oleh Saul Niguez.

Bisa membawa pulang kemenangan pertama dari kandang Atletico, Bayern?

Rekor Bayern di Kandang Atletico

Liga Champions 2015/2016 – Semifinal – Atletico vs Bayern 1-0 (Saul Niguez 11)

Liga Champions 2016/2017 – Grup Stage – Atletico vs Bayern 1-0 (Yannick Carrasco 35)

Sumber:Detik

Artikulli paraprakFilm Dokumenter Seventeen “Kemarin” Akan Segera Tayang
Artikulli tjetërTop Skor Liga Champions Sementara di Musim ini