Beranda Kesehatan Riza Patria Positif Covid-19, Gedung B Balai Kota DKI Ditutup Sementara

Riza Patria Positif Covid-19, Gedung B Balai Kota DKI Ditutup Sementara

JAKARTA — Gedung B di kawasan Balai Kota DKI Jakarta ditutup untuk sementara. Langkah ini dilakukan setelah (Covid-19).

“Iya [Blok B ditutup sementara],” kata Penjabat [Pj] Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati saat dihubungi, Senin (30/11).

Kendati begitu Sri tak menjelaskan lebih lanjut mengenai detail penutupan yang dilakukan. Ia hanya membenarkan bahwa penutupan dilakukan selama tiga hari.

“Selama 3 hari,” sambung dia.

Aturan ini tercantum dalam Peraturan Gubernur Nomor 88 Tahun 2020. Dalam Pasal 9 Pergub ini menyatakan bahwa selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung, perusahaan harus membatasi sementara aktivitas bekerja di tempat kerja atau kantor.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Pembatasan dilakukan dengan penghentian sementara aktivitas paling lama tiga hari apabila ditemukan pekerja yang terpapar virus corona.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut peraturan tersebut bukan hanya untuk perusahaan swasta melainkan juga kantor-kantor pemerintahan.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. Namun ia mengatakan dalam kondisi yang baik.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif COVID-19, kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Riza dalam keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta, Minggu (29/11).

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

Riza menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya tertular dari stafnya. Staf tersebut, ujar Riza, juga tertular dari klaster keluarga.

“Jadi temuan positif COVID-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,” ujar dia.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprak10 Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Cipali
Artikulli tjetërHabib Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polisi,Massa 212 Bakal Kawal