Beranda Daerah JBB Peduli Anak Yatim

JBB Peduli Anak Yatim

CIBUNGBULANG – Ditengah pandemi Covid 19, Jurnalis Bogor Barat (JBB) mengandeng Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Leuwiliang berbagi terhadap anak yatim .

Penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis diberikan oleh manager area Faisal dan diterima oleh Ketua JBB Iman Ambon.

“Kita mengadakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PLN kebetulan pada kesempatan kali ini kita bekerjasama dengan JBB,” kata manager Area Leuwiliang Faisal kepada wartawan media ini kemarin.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Faisal berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara PLN ULP Leuwiliang dan JBB dalam kegiatan sosial tersebut dapat memberi manfaat.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa bermanfaat baik bagi PLN maupun JBB,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bidang Sosial JBB M. Ilyas menyampaikan, bahwa kegiatan JBB berbagi akan dilaksanakan pada hari Jumat, 04-Desember-2020 bertempat di kantor sekertariat JBB di jalan Lingkar Galuga, Kecamatan Cibungbulang.

“Rencananya akan kita bagikan pada hari jumat di kantor JBB, sebanyak 25 anak yatim yang tersebar baik itu wilayah cibungbulang maupun dari luar cibungbulang,” kata kang Ipay sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Kang Ipay menambahkan, bahwa kegiatan itu merupakan salahsatu bentuk kepedulian pihaknya dalam kegiatan sosial tersebut.

“Bahwa anak yatim ini menjadi perhatian kita semua utamanya JBB Sosial, dan kita akan terus meningkatkan pemberian dalam hal ini dan mudah-mudahan kedepan bertambah lagi,” harapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDapur dan Kolam Ikan Tertutup Material Longsor
Artikulli tjetërAnies Positif Covid-19, Kantor Gubernur DKI Ditutup Sementara