Beranda Daerah Majlis Zikir As Syaechudiniyah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Majlis Zikir As Syaechudiniyah Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

LEUWISADENG – Majlis Zikir As Syaechudiniyah dibawah bimbingan Syaikh Al Waasi’ Achmad Syaechudin bin H. Aminudin mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Minggu, (29/11/2020)

Berlangsung di lingkungan Masjid Al’fath di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng dengan menerapkan portokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua Panitia penyelenggara Muhammad Toha menyampaikan, bahwa kegiatan bersamaan dengan haul sulthonul Aulia Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani dan Syaikh Muhammad Bahauddin Syah Naqsabandi.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Alhamdulillah warga sekitar yang datang dalam perayaan Maulid Nabi ini cukup antusias walaupun acaranya di tahun ini dengan sederhana tapi alhamdulillah semua berjalan lancar dan khidmat,” ujarnya.

Ditempat yang sama perwakilan dari pengurus Mesjid Al’fath Teten TB mengatakan, tradisi perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungannya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

“Kami siapkan masker bagi jemaah yang tidak memakai masker, dan tetap menghimbau untuk menjaga jarak. Alhamdulillah acara berjalan lancar,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, dibacakan biografi Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani Al Baghdadi dan biografi Syaikh Syah Bahauddin Naqsyabandi.
Acara diakhiri dengan zikir bersama dan salat ashar berjamaah.

(Fahri)

Artikulli paraprakSaroh Warga Sadeng meracau, Dievakuasi Ke RS Marjuki Mahdi
Artikulli tjetërPohon Rambutan Timpah Jaringan Listrik Warga Rumpin