Beranda Daerah Operasi Tertib Pasar Pol PP Kabupaten Bogor Bongkar 150 PKL di Parung

Operasi Tertib Pasar Pol PP Kabupaten Bogor Bongkar 150 PKL di Parung

PARUNG – Ratusan anggota Pol PP Kabupaten Bogor melakukan operasi tertib pasar. Menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang melanggar aturan berdagang dibahu jalan dan trotoar yang mengganggu ketertiban umum dekat pasar Pemerintah.

“Ini program Pol PP jadi kita setiap Hari Rabu turun ke pasar pemerintah menertibkan para pkl yang melanggar aturan berjualan di bahu jalan dan trotoar agar pindah ke pasar yang sudah disediakan pemerintah,” kata Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah. Rabu (25/11).

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Untuk pertama ini kata Agus di wilayah Parung dari 1000 lebih PKL yang ada di Parung anggota Pol PP yang berjumlah 100 personel membongkar 150 PKL yang ada di depan pasar Parung dan jalan Haji Mawi.

“Alhamdulillah meskipun tadi sempat ada ketegangan namun bisa diredam sebelum dibongkar terkait parkiran tetap akan kami tampung usualan itu, dan pebertiban di sana akan terus dilakukan,” ujar Agus.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Lebiah lanjut Agus menyampaikan, bahwa ia akan terus mengevaluasi terkait operasi tertib pasar. kedepanya harus dipetakan dulu dan didorong tentang pengelolaan setelah ditertibkan.

“Jangan sampai kita sikat (bonkar-red) nanti balik dan ditertibkan lagi itu percuma, dan kegiatan ini akan terus berlangsung disetiap wilayah,” ucap Agus.

Ia berharap pasar lebih tertib dan bisa mendorong agar kegiatan PD Pasar Tohaga milik pemerintah bisa lebih hidup jangan sampai ada pasar tapi sepi.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakIIPG Kabupaten Bogor dan IIPG Pusat Tebar Sembako di Megamendung
Artikulli tjetërHKTI Kabupaten Bogor Ikuti Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan