Beranda Daerah IIPG Kabupaten Bogor dan IIPG Pusat Tebar Sembako di Megamendung

IIPG Kabupaten Bogor dan IIPG Pusat Tebar Sembako di Megamendung

BOGOR – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Bogor dan IIPG Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengadakan aksi peduli sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga di Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabuapten Bogor, pada Rabu (25/11/2020).

Dalam pembagian Paket sembako tersebut, Ketua IIPG Kabupaten Bogor Hj.Endang Sulistiowati menyampaikan, Aksi sosial Golkar Peduli tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh pengurus-pengurus partai Golkar se-Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

“Ini adalah salahsatu bentuk kepedulian dari kami pengurus Partai Golkar terhadap warga masyarakat khusus nya di kabuapten bogor,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Golkar peduli tersebut membagikan sebanyak 500 paket sembako dari IIPG Pusat dan IIPG Kabupaten Bogor.

“Golkar peduli, 500 paket yang dibagikan untuk masyarakat, dari IIPG Pusat dan IIPG Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Hj.Endang Sulistiowati mengungkapkan, Program Golkar Peduli ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut.

“Berbagi dengan masyarakat dalam kondisi pandemi saat ini, dan Golkar Peduli hadir untuk sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini. Sebagai ketua IIPG Kabupaten Bogor sudah menjadi kewajiban untuk ikut berjuang dalam memajukan golkar,” ungkapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakJelang Pemeriksaan Pemberi Suap, Akankah Terbongkar Otak Dibalik OTT DPKPP?
Artikulli tjetërOperasi Tertib Pasar Pol PP Kabupaten Bogor Bongkar 150 PKL di Parung