Beranda Daerah Wanhai Perintahkan Anggota Fraksi Golkar Untuk Sidak Rumah Sakit Yang Telantarkan Mayat...

Wanhai Perintahkan Anggota Fraksi Golkar Untuk Sidak Rumah Sakit Yang Telantarkan Mayat Dimotor

BOGOR – Adanya video warga di Kabupaten Bogor membawa jenazah dengan menggunanakn kendaran roda dua di Jalan raya Citeureup membuat banyak pihak simpatik termasuk Ketuab DPD Partai Golkar Wawan Haikal Kurdi.

Wawa Haikal (Wanhai) yang juga sebagai koordinator sudah memerintahkan Komisi IV dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor untuk menelusuri kejadian tersebut.

“Saya sudah perintahkan agar cek ke lapangan, karena kejadian itu membuat kita prihatin,” singkatnya saat dihubungi melalui pesan singkat (WA) Senin (23/11/2020)

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bogor, Drg. Mike Kaltarina menyampaikan, telah memanggil pihak RS Swasta tersebut bertempat di Puskesmas Citeureup, terkait dengan tidak tidak difasilitasinya mobil ambulance jenazah.

“Sudah saya lakukan pemanggilan dan teguran terhadap pihak rumah sakit, kedepannya tidak melakukan tindakan yang sama dengan menolak mengantarkan jenazah dengan menggunakan mobil ambulance,” tandasnya.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Sebelumnya, dalam video yang beredar di sosmed kontributor Bogor Timur, nampak seorang pria membawa jenazah yang sudah terbungkus kain jarik di atas motor. Warga yang merekam pun nampak gusar dan simpatik.

“Ya Allah ya Rob, masih ada yang bawa mayat pakai motor. Ya Allah ya Rob dimana otak rumah sakitnya,” ucap pria perekam video tesebut.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakMaling Kotak Amal Berkendara Mobil Terekam Kamera CCTV di Parung panjang
Artikulli tjetërIsco Ingin Hengkang Dari Real Madrid