Jota Memperingan Kerja Trio Firmansah

Berita Populer

Aksi Pencurian Kambing Digagalkan Warga

LEUWISADENG - Saat warga sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih, kawanan maling beraksi hendak mencuri kambing milik warga di...

Diduga Konsleting Listrik, Bangunan Ponpes di Cigudeg Terbakar

CIGUDEG - Diduga akibat konsleting listrik sebuah bangunan pondok pesantren milik ustad Dodi di kampung susukan, Desa Banyuwangi, Kecamatan...

Ada Perbaikan di Jalan Raya Cigudeg, Arus Lalin Macet

CIGUDEG - Ruas jalan raya Cigudeg-Jasinga sedang dilakukan pengerjaan pengecoran jalan di kilometer 38, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor sebabkan...

Camat Leuwisadeng Minta Warga Tingkat Siskamling

LEUWISADENG - Adanya aksi kawanan pencurian di wilayah Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang berhasil di gagalkan oleh warga di...

Mendag Bakal Perketat Perdagangan E-Commerce Yang Nakal

JAKARTA -- Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan pihaknya tengah menyiapkan regulasi untuk mengatur dan memperketat perdagangan e-commerce. Ini dilakukan...
- Advertisement -

Liverpool – Mohamed Salah tak menganggap Diogo Jota sebagai pesaing. Bagi Salah, kehadiran Jota memperingan kerja trio Firmansah.

Tak dipungkir kalau trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Salah adalah andalan Liverpool selama tiga tahun beruntun ini. Ketiganya sudah membawa klub meraih gelar juara Premier League dan Liga Champions.

Sebagai trio lini depan paling menakutkan di Eropa saat ini, Firmino, Salah, dan Mane begitu diandalkan Liverpool. Baik itu mencetak gol maupun memberikan assist di antara ketiganya maupun ke pemain lain.

- Advertisement -

Tapi, persoalan pelik selama ini adalah ketika Liverpool kualitasnya menurun drastis saat ketiganya hendak dirotasi. Divock Origi atau Takumi Minamino tak bisa menjadi pengganti yang sepadan.

Masalah itu lantas coba diselesaikan dengan mendatangkan Diogo Jota musim panas lalu. Pembelian 43 juta paun dari Wolverhampton itu nyatanya tidak sia-sia karena Jota langsung moncer.

Sudah delapan gol dibuat Jota dari 12 penampilan, termasuk satu gol saat mengalahkan Leicester City 3-0 dan jadi top scorer kedua tim setelah Salah. Melihat performa Jota saat ini, Salah senang bukan main.

- Advertisement -

Buat pemain asal Mesir itu, Jota bukanlah pesaing yang harus dikhawatirkan. Karena kehadiran Diogo Jota akan mempermudah kerja trio Firmansah di lini serang.

“Kami senang dengan kehadirannya. Sebagai rekan setim, kami saling menyemangati satu sama lain di sesi latihan. Melihat rekan setim yang baru langsung bikin banyak gol, Anda tentu merasa senang. Sebab dia akan membantu tim Anda dan memudahkan kerja kami di lini serang,” ujar Salah seperti dikutip Liverpool Echo.

“Semoga saja ini akan terjadi lagi dan lagi. Awal yang bagus untuk kepercayaan dirinya, karena bisa mencetak cukup banyak gol,” sambungnya.

- Advertisement -

“Tentu saja ini bagus sekali, ketika Anda pemain lain yang bisa mencetak banyak gol. Kini kami bisa bermain dengan empat penyerang karena ada Diogo atau tetap dengan trio,” tutup Mohamed Salah.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Diduga Konsleting Listrik, Bangunan Ponpes di Cigudeg Terbakar

CIGUDEG - Diduga akibat konsleting listrik sebuah bangunan pondok pesantren milik ustad Dodi di kampung susukan, Desa Banyuwangi, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com