Beranda News Isco Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Isco Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Madrid – Isco berniat untuk angkat kaki dari Real Madrid. Gelandang berusia 28 tahun itu ingin mencoba berkarier di liga lain.

Masa depan Isco di Santiago Bernabeu sudah lama jadi spekulasi. Dia disebut-sebut bakal hengkang karena kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dari Zinedine Zidane.

Kembalinya Martin Odegaard ke Madrid dari masa peminjaman membuat Isco makin tersisih. Pada musim 2020/2021 ini, Isco baru tiga kali diturunkan sebagai starter dalam pertandingan Liga Spanyol.

Sudah cukup lama sejak Isco rutin dimainkan di Madrid. Terakhir kali dia main setidaknya 20 kali sebagai starter di Liga Spanyol adalah pada 2017/2018.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Isco juga kabarnya punya hubungan yang rumit dengan Zinedine Zidane. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu merasa tidak dihargai dan tidak pernah mendapatkan pembelaan dari pelatihnya itu.

Agen sekaligus ayah Isco, Francisco Alarcon, mengatakan kalau putranya ingin meninggalkan Madrid. Namun, Isco juga disebut tak masalah kalau harus tetap di Madrid.

“Saat ini, kami tidak punya tawaran, tapi Isco ingin mencoba liga lain,” ujar Francisco Alarcon kepada Cadena SER seperti dilansir AS.

“Bertahan di Madrid pun juga tidak akan jadi masalah,” katanya menambahkan.

Sejak memulai karier profesionalnya bersama Valencia pada 2009, Isco belum pernah bermain di luar Liga Spanyol. Setelah memperkuat Valencia, Isco kemudian gabung Malaga sebelum pindah ke Madrid.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Isco gabung Madrid pada musim panas 2013 dan masih terikat kontrak sampai 2022. Bersama Los Blancos, dia tercatat memenangi berbagai gelar bergengsei seperti empat titel Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol, empat kali juara Piala Dunia Antarklub, satu gelar Copa del Rey.

Sejumlah klub Premier League dikabarkan tertarik kepada pemain kelahiran Malaga itu. Ada Everton, Arsenal, dan Manchester City yang dikaitkan dengan Isco.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakWanhai Perintahkan Anggota Fraksi Golkar Untuk Sidak Rumah Sakit Yang Telantarkan Mayat Dimotor
Artikulli tjetërJota Memperingan Kerja Trio Firmansah