Beranda Daerah Ziven Rozul, Pembalap Cilik Asal Cibinong Yang Fenomenal Di Jabar Open 2020.

Ziven Rozul, Pembalap Cilik Asal Cibinong Yang Fenomenal Di Jabar Open 2020.

BOGOR-Dalam gelaran resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat bertajuk Jabar Open Road Race Tournament seri 2 tahun 2020 yang digelar di Sirkuit Karting Internasional Sirkuit, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melahirkan satu calon pembalap muda potensial yang merupakan salah satu atlet binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor yang asli berasal dari Cibinong Kabupaten Bogor.

Bernaung di ZR 195 Racing School, Ziven yang baru berusia 9 tahun memukau jalannya tournament dan berhasil meraih 2 podium dari 3 balapan yang dia ikuti, pembalap cilik yang mengaku penggemar wawan wello ini dua kali terlihat sangat cepat padahal start dari posisi yang kurang baik.

Di race pertama saat membalap di kelas 150cc standart ECU di bawah usia 12 tahun, ziven berhasil finish di podium pertama padahal hanya start di posisi ke 4 mengalahkan para pembalap yang usianya jauh diatasnya, lalu pada race ketiga yang dia ikuti di kelas 150cc ECU standart kategori usia 14 tahun start dari posisi ke 8, Ziven kembali berhasil naik podium dengan melesat ke posisi kedua saat bendera finish dikibarkan, sayangnya di race kedua yang Ziven ikuti, motornya bermasalah hingga dia harus keluar dari lintasan lebih awal.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Ayah Ziven Rozul, Agus Salim yang ditemui di paddock ZR 195 RS menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh IMI Korwil Kabupaten Bogor terhadap anaknya, ayah Ziven juga berharap anaknya suatu saat diberikan kesempatan bertemu dengan Wawan Wello, salah satu pembalap Asia yang juga atlet PORDA Kabupaten Bogor yang sangat cepat di lintasan balap.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Terima Kasih untuk dukungan IMI Korwil Kabupaten Bogor kepada Ziven, semoga ke depan Ziven bisa terus menorehkan prestasi dan menjadi pembalap yang membanggakan Kabupaten Bogor, saya juga berharap suatu saat anak saya bisa dipertemukan dengan idolanya, Wawan Wello untuk banyak belajar terkait teknik membalap, anak saya nge fans banget sama Wello”. Ucap Agus Salim sambil memeluk Ziven.

(FAHRI)

Artikulli paraprakAtlet Belia Balap Motor Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Tornament Jabar Open 2020
Artikulli tjetërPembalap Motor Kabupaten Bogor Dominasi Gelaran Jabar Open Road Race 2020