Beranda Daerah Hendak Nyalip, Satu Pengendara Motor Tewas Ditempat

Hendak Nyalip, Satu Pengendara Motor Tewas Ditempat

LEUWISADENG – Hendak menyalip sebuah motor mengalami kecelakaan dengan bus Damri di jalan raya Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng pada pukul 07.05 WIB. Dalam pristiwa tersebut, satu korban warga Desa Kalong 1 meninggal dilokasi dengan luka pada bagian kepala.

“Kejadian tersebut sudah di tangani unit laka Dramaga dan tersangka inisial A beserta barang bukti di bawa ke Dramaga,” kata anggota lantas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pasca kejadian pihaknya pun langsung mengevakuasi jenazah dan mengamankan tersangka dari kerumunan warga sekitar.

“Kalau kejadian pukul 07.05 WIB lewat 5 antara motor sama bus Damri, korban atas nama Rizki (22) warga Kalong 1 Kecamatan Leuwisadeng,” tuturnya.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Sementara itu, salah satu warga Sadeng, Lia (50) menuturkan, jadi korban terbentur ban belakang, dan keduanya satu arah menuju Leuwiliang.

“Infonya korban bareng saudaranya hendak ke Cibatok dan korban menyalip bus, bahkan ketika saya lihat korban sudah tergeletak dilokasi,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Damri belum memberikan keterangan.

(Dzikri/Fahri)

Artikulli paraprakKBM Tatap Muka Bakal Di Mulai Awal Tahun
Artikulli tjetërAtlet Belia Balap Motor Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Tornament Jabar Open 2020