Beranda Daerah Atlet Belia Balap Motor Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Tornament Jabar Open...

Atlet Belia Balap Motor Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Tornament Jabar Open 2020

BOGOR – Tournament Road Race Jawa Barat Open 2020 memperebutkan piala Menpora yeng merupakan salah satu agenda bergengsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pemprov Jawa Barat di gelar di sirkuit Sentul Internasional Karting, Bogor, Jawa Barat (22/11) diikuti oleh hampir seluruh club road race dan juga Korwil IMI se-Jawa Barat berlangsung meriah tetapi tetap menerapkan standart protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ditandai dengan kosongnya kursi penonton dan diwajibkan memakai masker serta cek suhu menjelang pintu masuk sirkuit.

Dalam gelaran kali ini, IMI Korwil Kabupaten Bogor yang turut serta membawa para atlet muda yang selama ini dibina dan dilatih oleh pelatih balap motor Kabupaten Bogor, M. Acunk dan Achmad Martha juga dihadiri langsung oleh ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom beserta jajarannya dan berhasil meraih beberapa trophy bergengsi di beberapa kelas usia yang dipertandingkan dalam tournament kali ini.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Terlihat di sirkuit, para pembalap muda Kabupaten Bogor ini berhasil meraih podium, yang pertama adalah ketika pembalap muda Felix PM (13 thn) bernomor start 306 dan Angga R bernomor start 37 (13 thn) keduanya asal Cibinong Kabupaten Bogor, meraih podium kedua di kelas beregu kelas bebek 4T standart 150cc injeksi usia dibawah 18 tahun.

Satu lagi pembalap belia Kabupaten Bogor yang juga berasal dari Cibinong, Ziven Rozul dengan nomor start 17 berusia 9 tahun yang start dari posisi ke 4 berhasil finish di posisi pertama di kelas ECU standart 150cc perorangan dibawah bendera RS 195 Racing Team.

Aan Triana Al Muharom ditemui di paddock pembalap IMI Korwil Kabupaten Bogor mengaku, cukup puas dan bangga atas progress para atlet balap motor Kabupaten Bogor yang turun di gelaran kali ini yang merupakan pemanasan dan evaluasi atlet yang akan diturunkan di PORDA Jabar 2022 mendatang.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Sebagai ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor saya cukup bangga atas prestasi yang ditorehkan para pembalap sekaligus atlet balap motor binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor di gelaran Jabar Open kali ini, kami sengaja menurunkan pembalap yang di dominasi atlet berusia muda di bawah 15 tahun untuk menjadikan tournament ini tolak ukur atlet menjelang Babak Kualifikasi PORDA Jabar di Sirkuit Gery Mang, Subang tahun 2021 mendatang, tetap akan ada evaluasi kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih, setelah ini masih ada atlet kita yang bertanding, mudah-mudahan hasilnya juga bagus,” ungkapnya ditengah waktu istirahat sholat dan makan siang.

Ketika berita ini diturunkan, masih ada beberapa kelas balap motor yang akan dipertandingkan dan diikuti juga oleh pembalap Kabupaten Bogor.

(Fahri)

Artikulli paraprakHendak Nyalip, Satu Pengendara Motor Tewas Ditempat
Artikulli tjetërZiven Rozul, Pembalap Cilik Asal Cibinong Yang Fenomenal Di Jabar Open 2020.