Beranda Daerah Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Resmikan Majlis Taklim An -Nahdoh

Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Resmikan Majlis Taklim An -Nahdoh

KEMANG- Dengan menerapakan Protokol Kesehatan (Prokes) Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang resmikan Majlis Taklim An -Nahdoh di Kampung Jampang Gang masjid RT 4 RW 6, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, sekaligus menggelar acar Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan kepada 14 anak yatim yang bertema memperkuat kebersamaan persatuan ummat dengan diisi penceramah oleh KH .Ahmad Shabri Lubis Pimpinan Ponpes An-nur Ciseeng.

“Alhamdulillah setelah melalui proses pembangunan Majlis taklim ini akhirnya telah selesai dan telah diresmikan sekaligus menggelar acara Maulid Nabi dan santunan yatim,” kata Ketua Koperasi Syariah Pelita Jampang, Cahyadi.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Cahyadi yang juga Ketua Majelis Taklim An-Nahdoh mengatakan, untuk santunan yatim ada 14 Yatim dari wilayah sekitar mereka diberikan uang saku titipan dari para donatur

“Ada 46 Donatur perwakilan dari PT Amas Iscindo utama bersma pimpinan Laz al azhar dan donatur lain yang telah
berbagi terhadap sesama, dan juga majlis taklim ini bisa terbangun hingga sampai diresmikan berkat dukungan dari para Donatur yang percaya terhadap Koperasi Syariah Pelita Jampang,” kata Cahyadi.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Nantinya pun kata Cahyadi majlis taklim yang telah diresmikan dan didoakan para anak yatim bukan hanya untuk digunakan untuk kegiatan pengajian. Namun untuk kegiatan edukasi hal yang positif terhadap masyarakat dan Anggota Koperasi Syariah Pelita Jampang.

“Semoga para donatur Allah berkahi hidupnya. Allah cukupi kebutuhannya Allah mudahkan segala urusan dunia dan akhiratnya serta allah selalu berikan kesehatan dan panjang umur dlm lindungan Allah,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakSosok Wanhai Yang Makin Familiar di Bogor
Artikulli tjetërKBM Tatap Muka Bakal Di Mulai Awal Tahun