Beranda Daerah Koramil Leuwiliang Masih Temukan Masyarakat yang Tidak Menerapkan Protkes

Koramil Leuwiliang Masih Temukan Masyarakat yang Tidak Menerapkan Protkes

LEUWILIANG – Penegakan disiplin protokol kesehatan gencar dilakukan oleh jajaran koramil/2116 Leuwiliang namun sangat disayangkan, masih saja ditemukan warga masyarakat yang kurang kesadaranya menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Karacak Sertu Namin yang merupakan anggota koramil 2116/Leuwiliang yang mengatakan, bahwa dalam kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan ( Gakplin Protkes ) bekerja sama dengan unsur muspika kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng yaitu dari unsur Polsek Leuwiliang, Dishub, dan satpol PP.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari namun hingga saat ini masih ditemukan beberapa dari masyarakat yang kurang kesadaran dalam menerapkan Protokol kesehatan yaitu 3 M. Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” pungkasnya.

Menurut Sertu Namin kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan dititik-titik keramaian, seperti pasar dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang akan terus dilakukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan guna memutus mata rantai Virus Covid 19 agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” ungkapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakBupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19
Artikulli tjetërPolsek Leuwiliang Gelar Giat Rutin Operasi Yustisi