Beranda Daerah Atlet Balap Motor Kabupaten Bogor Untuk PORDA 2022 Didominasi Atlet Lokal

Atlet Balap Motor Kabupaten Bogor Untuk PORDA 2022 Didominasi Atlet Lokal

BOGOR – Gathering Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor diadakan di Restoran Balena, Gunung Geulis, Kec Sukaraja dihadiri ketua Korwil IMI, Aan Triana Al Muharom dan juga pengurus IMI serta atlet-atlet balap motor Kabupaten Bogor yang di dominasi atlet lokal diantaranya Ziven Rozul (9th), Felix (13), Reykaat (13), Abdul Azis (21), Angga (13), M. Kahfi (19) dan juga Shendy AP (15).

Dalam sambutannya, ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor mengucapkan, terima kasihnya atas kekompakan para pengurus, pelatih dan atlet balap motor yang hadir di acara gathering IMI kali ini.

Aan juga menyampaikan, kabar gembira bahwa dukungan KONI Kabupaten Bogor menguat dengan memberikan tunjangan prestasi kepada atlet balap motor.

“Terima Kasih atas kekompakan para pengurus IMI Korwil Kab Bogor, para atlet, orang tua atlet dan juga para pelatih yang sudah menyempatkan hadir hari ini, buat saya pertemuan ini sangat penting karena persiapan menjelang PORDA Jawa Barat 2022 akan ditentukan formasi pelatih yang diisi Achmad Martha dan juga M. Acung begitupula para atlet yang merupakan atlet asli asal Kabupaten Bogor, dengan dukungan kuat dari KONI Kabupaten Bogor hari ini juga akan disampaikan tunjangan untuk atlet berprestasi di cabor balap motor,” ungkap Aan.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Aan juga menyampaikan, bahwa tugas IMI Korwil Kabupaten Bogor cukup berat di PORDA 2022 karena di PORDA 2018 pihaknya berhasil meraih juara umum dengan meraup 4 emas di semua cabang yang dipertandingkan, Aan pun yakin dengan formasi pelatih dan pembalap yang ada bisa meraih tujuan mempertahankan juara umum PORDA yang babak kualifikasinya akan di gelar di Sirkuit Gery Mang, Subang di tahun 2021.

“Tugas IMI Korwil Kabupaten Bogor cukup berat di PORDA 2022 karena harus mempertahankan prestasi di PORDA 2018 yang meraih juara umum dengan menyapu bersih medali emas di semua cabang yang dipertandingkan, dengan formasi pelatih berpengalaman dan atlet muda asli Kabupaten Bogor yang prestasinya di dunia balap cukup membanggakan maka menguatkan keyakinan kami, kita semua akan berhasil mempertahankan juara umum di Tasikmalaya dan dalam waktu dekat ini kita harus segera fokus di Babak Kualifikasi PORDA di sirkuit Gery Mang Subang tahun 2021,” Jelas pria yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor Komisi III.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Sementara, Ketua Bidang Roda Dua IMI Korwil Kabuapten Bogor Hery Sobirin dalam sambutannya mengatakan, bahwa para pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor terutama Kepala Dinas terkait sangat antusias ingin menyaksikan para atlet balap motor Kabupaten Bogor sebagai bentuk perhatian dan dukungan mereka terhadap para atlet balap motor yang minta di agendakan untuk hadir dan menyaksikan para atlet berlatih.

“Saya pernah menghadap bapak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor dan beliau sangat antusias ingin sekali menyaksikan para atlet balap motor Kabuapten Bogor berlatih di sirkuit, kita harus apresiasi sebagai bentuk perhatian dan dukungan para pemangku kebijakan di Kab Bogor kepada para atlet agar selalu berprestasi di dunia balap motor,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSantri Yang Terpatuk Ular Kondisinya Mulai Membaik
Artikulli tjetërChina Uji Massal Makanan Impor Yang Terkontaminasi Corona