Beranda Daerah Hendak Ngambil Daun Singkong, Warga Desa Jagabita Ditemukan Meragang Nyawa

Hendak Ngambil Daun Singkong, Warga Desa Jagabita Ditemukan Meragang Nyawa

PARUNGPANJANG – Seorang warga bernama Maryanto (29) meregang nyawa. Korban yang merupakan warga Kampung Leles, Desa Jagabita, Kecamatan Parungpanjang di temukan warga setempat gantung diri disebuah pohon di perkebunan di desa setempat.

Bedesarkan rekaman vidio amatir yang tersebar dimedia sosial grup whatsap berdurasi 26 detik, korban tergantung di sebuah pohon di area perkebunan desa setempat.

Baca Juga :  Kecelakaan di Pintu Gerbang Tol Halim: Kronologi Kecelakaan Beruntun Akibat Ulah Truk Engkel

“Jasad korban langsung di bawa kerumah duka. Dari informasi pihak keluarga tidak ada masalah apapun, korban bilangnya mau mengambil daun singkong di kebun,” kata Erick warga Desa Jagabita melalui pesan singkatnya (WA), Senin (16/11/2020).

“Jasad korban di evakuasi oleh warga dan dibantu oleh Babinsa, Babinkatibmas beserta aparatur Desa Jagabita,” tambahnya.

Sementara, sang istri korban Riska mengaku, kaget melihat kejadian tersebut, menurutnya, korban (Yanto) tidak pernah berprilaku yang aneh-aneh selama hidupnya.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

“Kalau kesehariannya suami saya baik, memukul anaknya juga tidak pernah, tadi dari rumah bilangnya mau pergi ke kebun katanya mau ngambil daun singkong,” ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

(Iwan)

Artikulli paraprakTerkait Video Syur, Polda Panggil Gisela Besok
Artikulli tjetërJokowi Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin