Beranda Daerah Tingkatkan Kekompakan, Pemdes Kalong 2 Jalan Santai

Tingkatkan Kekompakan, Pemdes Kalong 2 Jalan Santai

LEUWISADENG – Dalam menjaga kekompakan, kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh perangkat Pemerintah Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng lakukan jalan santai, pada Minggu pagi (15/11/2020).

“Kegiatan ini dilakukan selain menjaga kesehatan juga menjalin silaturahmi dan kekompakan di tubuh Pemerintah Desa Kalong 2 ini,” kata PJS Kepala Desa Kalong 2 Engkos Kosasih kepada wartawan media ini.

Engkos Kosasih menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, kegiatan tersebut digelar untuk memupuk kekompakan. Lewat kegiatan ini, diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi dengan warga juga, sehingga saling akrab dan kompak.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Kalau sudah kompak kan enak. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama membangun desa,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Kalong II Serda Uus Kustiadi berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan di era pandemi saat ini.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

“Dengan kita rutin mekaksanakan olah raga pagi, diharapkan kita akan selalu sehat dan siap dalam melaksanakan tugas–tugas, diantaranya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua Staf Desa, Bhabinmas dan Babinsa Desa Kalong 2.

(Fahri)

Artikulli paraprakSAH !!!, Sule dan Nathalie Resmi Menikah
Artikulli tjetërPokwan DPRD Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi AKB