Tingkatkan Kekompakan, Pemdes Kalong 2 Jalan Santai

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Dalam menjaga kekompakan, kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh perangkat Pemerintah Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng lakukan jalan santai, pada Minggu pagi (15/11/2020).

“Kegiatan ini dilakukan selain menjaga kesehatan juga menjalin silaturahmi dan kekompakan di tubuh Pemerintah Desa Kalong 2 ini,” kata PJS Kepala Desa Kalong 2 Engkos Kosasih kepada wartawan media ini.

Engkos Kosasih menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, kegiatan tersebut digelar untuk memupuk kekompakan. Lewat kegiatan ini, diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi dengan warga juga, sehingga saling akrab dan kompak.

Baca Juga :  Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Bojong Rangkas, Keluhkan Galian Tanah
- Advertisement -

“Kalau sudah kompak kan enak. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama membangun desa,” ujarnya.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Ditempat yang sama, Babinsa Kalong II Serda Uus Kustiadi berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan di era pandemi saat ini.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

“Dengan kita rutin mekaksanakan olah raga pagi, diharapkan kita akan selalu sehat dan siap dalam melaksanakan tugas–tugas, diantaranya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” pungkasnya.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua Staf Desa, Bhabinmas dan Babinsa Desa Kalong 2.

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
overcast clouds
26.6 ° C
27.2 °
24 °
93 %
1.8kmh
100 %
Jum
26 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com