Sedang Tertidur, Seorang Santri di Cibungbulang Dipatok Ular Kobra

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Seorang Santri Izzi Rizki Abdullah warga kampung Bojong Neros RT 02 RW 04, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang harus dilarikan ke RSUD Leuwiliang karena alami luka patukan ular Kobra di Pondok pesantren saat korban sedang tertidur.

Hal itu pun dibenarkan Salah Satu relawan Kesehatan dari Markas Pejuang Bogor (MPB) Bayong yang mendampingi korban di RSUD Leuwiliang.

Menurut Bayong, saat itu korban tidur di ponpes Hidayatul Aripin Kampung kadang bakti Kansas, Kcamatan Pamijahan dan dipatuk ular pada pagi hari usai korban melaksankan kegiatan di Ponpes.

Baca Juga :  Momentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan
- Advertisement -

“Kronologi saat itu korban lagi mesantren ada warga yang minta tolong datang ke ponpes bahwa ada ular kobra yang masuk ke rumah warga Itu jam 23:15 Wib. Lalu di tangkap lah sama korban lalu di masukan ke karung. Karena dia takut kalau di buang
Takut kena yang lain, di bawa-lah ke kobong, pas jam 07.00 WIB ular tersebut lepas dan saat korban tertidur Lalu mematoknya dibagian pipi,” kata Bayong.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako
Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang dan saat ini kondisi korban agak sedikit membaik, karena langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

“Ularnya sudah dimatiin, korban masih di IGD,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

BOGOR - Viral video aksi petani bunga menggiling tanamannya diduga tak laku imbas PPKM. Video tersebut diunggah akun instagram...

Berita Terkait
publikbicara.com