Beranda Daerah Puluhan Ular Kobra Masuk ke Permukiman Warga di Rumpin

Puluhan Ular Kobra Masuk ke Permukiman Warga di Rumpin

RUMPIN – Kemunculan anak ular kobra di Kampung Liwu RT 01 RW 02, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor membuat resah warga. Pasalnya tidak hanya satu ekor, namun puluhan ular kobra itu muncul masuk ke pemukiman.

Kemunculan ular Kobra berawal dari sebuah rumah, yang diduga sudah beranak pinak hingga penyebar ke area permukiman warga pada Jumat (13/11/20), hingga saat ini warga sudah menangkap sebanyak 24 jenis ular Cobra.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Agus Warga sekitar mengatakan, kemunculan ular itu berawal pada hari jumat (13/11) , namun hingga Sabtu sore ini (14/11). sudah 24 berbagai jenis ular sudah berhasil ditangkap. Induk ular tersebut diduga masih ada didalam lubang tembok rumah milik warga.

“Masyarakat disini sangat resah dengan kemunculan ular kobra. Ularnya tersebut berwarna coklat. Saya berharap agar instansi terkait segera ada penanganan,” kata Agus.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Sementara, Kepala Desa Kampung Sawah Ugan Riyandi menambahkan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi terkait adanya ular yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Saya sudah cek lokasi, memang benar banyak ular yang masuk ke area permukiman warga. Saya juga berharap, instansi terkait agar mengambil tindakan, agar ular itu bisa di amankan,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakJabar Open Road Race Seri 2, Maksimalkan Potensi Atlet
Artikulli tjetërKuasa Hukum : Iryanto Lebih Memilih Dipenjara Daripada Mengakui Perbuatan Yang Tidak Dilakukannya