Beranda Daerah Petugas Medis Turun Dibantu Jajaran Polsek dan Koramil Cibungbulang

Petugas Medis Turun Dibantu Jajaran Polsek dan Koramil Cibungbulang

CUBUNGBULANG-Terus mengingatkan Masyarakat pentingnya memakai masker saat pandemi Jinggo tak kunjung usai. Puskemas Cibungbulang di Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada Kamis (12/11) membagikan masker. Ada 400 masker yang dibagikan kemasyarakatan dan Pengguna jalan di Jalan raya Simpang Cibatok Kecamatan Cibungbulang.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

“Ada 400 makser yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Dalam rangka kegiatan hari kesehatan nasional. Sebagai upaya pencegahan Covid-19,”kata Kepala Puskesmas Cibungbulang, Drg Doni Ariam.

Ia menambahkan, semua petugas medis di Puskesmas Cibungbulang dibantu Jajaran Koramil dan Polsek Cibungbulang turun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) untuk membagikan masker dan mensosialisasikan untuk menerapakan 3.

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

“Semoga pandemi covid cepat berlalu dan masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan. Masyarakat sehat dan pelayanan kesehatan bisa lebih baik lagi,”harapnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakCamat Cibungbulang Pastikan Simpang Cibatok Tidak Ditutup Total
Artikulli tjetërPengusul RUU Minol Terdiri dari PPP, PKS dan Gerindra