Petugas Medis Turun Dibantu Jajaran Polsek dan Koramil Cibungbulang

Berita Populer

- Advertisement -

CUBUNGBULANG-Terus mengingatkan Masyarakat pentingnya memakai masker saat pandemi Jinggo tak kunjung usai. Puskemas Cibungbulang di Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada Kamis (12/11) membagikan masker. Ada 400 masker yang dibagikan kemasyarakatan dan Pengguna jalan di Jalan raya Simpang Cibatok Kecamatan Cibungbulang.

Baca Juga :  Moment Idul Adha, Dadeng Wahyudi Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan Sembako dan Hewan Kurban

“Ada 400 makser yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Dalam rangka kegiatan hari kesehatan nasional. Sebagai upaya pencegahan Covid-19,”kata Kepala Puskesmas Cibungbulang, Drg Doni Ariam.

- Advertisement -

Ia menambahkan, semua petugas medis di Puskesmas Cibungbulang dibantu Jajaran Koramil dan Polsek Cibungbulang turun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) untuk membagikan masker dan mensosialisasikan untuk menerapakan 3.

Baca Juga :  Kades Cibuntu, Bagikan BLT DD Secara Door To Door
Baca Juga :  Jalan Tapos 2 Diguyur Samisade

“Semoga pandemi covid cepat berlalu dan masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan. Masyarakat sehat dan pelayanan kesehatan bisa lebih baik lagi,”harapnya.

(Cep Rendra)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com