Beranda Daerah Aan Triana : Berharap Airlangga Hartarto Maju di Capres Pemilu 2024

Aan Triana : Berharap Airlangga Hartarto Maju di Capres Pemilu 2024

BOGOR – Rasa bangga kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto atas diterimanya Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana yang diberikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (11/11). Disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom.

“Tentunya kita sangat bangga sekali atas apa yang diberikan oleh presiden terhadap Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar semoga Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana tersebut dapat dijadikan motifasi untuk membangun bangsa yang lebih baik kedepan,” ungkap Aan kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan Reses di Kecamatan Sukajaya pada, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

Aan menyampaikan, selamat atas penghargaan yang diterima Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggan untuk seluruh Kader Partai Golkar di seluruh indonesia.

“Otomatis menjadi sebuah kebanggaan dan motifasi bagi kita untuk terus berbuat yang terbaik untuk bangsa,” ucap Aan Triana yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Menurut Aan, Airlangga Hartarto dianggap sebagai sosok yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat.

“Beliau sangat aware, sangat wellcome dan peduli terhadap rakyat. Ketika bicara hari ini kan beliau sudah milik semua komponen, tidak hanya milik Partai Golkar,” katanya.

Aan Berharap, kedepan Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

“Kedepan harapan kita, beliau maju menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakLima Balon Sah Ditetapkan Menjadi Calon Kepala Desa Sadeng
Artikulli tjetërReses DPRD Dapil V di Sukajaya, Percepatan Pemulihan Pasca Bencana Jadi Sorotan