Beranda News Valentino Rossi Kembali dinyatakan Positif Covid-19

Valentino Rossi Kembali dinyatakan Positif Covid-19

JAKARTA – Valentino Rossi kembali dinyatakan positif COVID-19. Padahal, ia baru pulih dari COVID-19 pekan lalu yang membuatnya absen di dua balapan MotoGP.

Dikutip dai Autosport, Rossi kembali dinyatakan positif COVID-19 dalam tes terbaru yang dilakukan pada Selasa (10/11/2020). Kondisi ini membuat The Doctor kemungkinan besar akan absen di MotoGP Valencia pada akhir pekan ini.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Rossi kembali terjangkit COVID-19 hanya berselang sepekan setelah ia dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan bisa membalap di MotoGP Eropa akhir pekan lalu. Pebalap Yamaha Monster Energy ini pertama kali mengumumkan dirinya positif COVID-19 pada 16 Oktober lalu.

Ia saat itu harus menjalani karantina selama tiga pekan sebelum dinyatakan sembuh. Rossi harus melewatkan dua seri balapan MotoGP yaitu MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel akibat kondisi tersebut.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Posisi pebalap asal Italia ini di MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel digantikan oleh Gareth Gerloff. Gerloff kemungkinan besar juga bakal menggantikan posisi pebalap 41 tahun tersebut akhir pekan ini di MotoGP Valencia.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakMendikbud Akhirnya Izinkan Siswa Belajar di Sekolah
Artikulli tjetërPWI Minta Wartawan Jaga Independensi dan Netralitas Pilkada 2020