Beranda Daerah Saat Berjualan, Warga Ciampea Tewas Ditengah Kerumunan Kepulangan HRS

Saat Berjualan, Warga Ciampea Tewas Ditengah Kerumunan Kepulangan HRS

CIAMPEA – Seorang kakek yang diketahui bernama Sotong (73) Warga Kampung Cikarawang, Rt 04 Rw 04, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dikabarkan tiba-tiba meninggal dunia di tengah kerumunan orang yang tengah menjemput kepulangan Habib Riziq Sihab.

Dari informasi yang didapat Kakek Sotong tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di sekitar lampu merah Slipi, Palmerah, Jakarta Pusat pada, Selasa (10/11/2020).

Dijumpai di rumah duka, pihak keluarga Oting membenarkan, kejadian tersebut dan mengatakan, bahwa almarhum sudah disemayamkan di pemakamam umum di Kampung Cikarawang.

Baca Juga :  Pertarungan Politik Mencuat: Pasangan Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah Dapat Sorotan Tajam

“Memang almarhum memiliki riwayat penyakit jantung, mendengar kabar tersebut pihak keluarga menggunakan mobil Desa menjemput ke Rumah Sakit Cipto, kemudian almarhum dibawa pulang menggunakan mobil ambulance,” ungkap Oting sebagai putra pertama Kakek Sotong tersebut kepada wartawan.

Oting menjelaskan, bahwa kakek Sotong berprofesi sebagai pedagang ikan basah yang biasanya berjualan di sekitar pasar Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

“Almarhum saat itu yang diketahui keluarga memang sedang dagang di Jakarta, biasa jualannya di pasar tanah abang, pulangnya seminggu sekali,” pungkasnya.

Oting menambahkan, bahwa pihak keluarga tidak ingin masalah ini dibesar-besarkan dan menganggap bahwa kematian sang Kakek adalah musibah.

“Kami pihak keluarga sudah mengikhlaskan almarhum, tidak usah dibesar-besarkan,” katanya.

(Fahri/Cep-Rendra)

Artikulli paraprakHiswana Migas DPC Bogor Raya.Pastikan Tolak Aksi Mogok Kerja Setelah disahkannya UU Cipta Kerja
Artikulli tjetërPilkades Harkatjaya Memanas, Sekcam Sukajaya : Silahkan Tempuh Jalur Hukum