Beranda Daerah Pegawai Tirta Kahuripan Bogor Positif Covid-19, Kantor Sementara Ditutup

Pegawai Tirta Kahuripan Bogor Positif Covid-19, Kantor Sementara Ditutup

BOGOR-Kasus Covid-19 di Kota Bogor belum juga mereda. Teranyar, dikabarkan ada pegawai Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang terpapar Covid-19. Alhasil, kantor atau gedung utama pun ditutup mulai hari ini (11/11) hingga tiga hari kedepan.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim. Dari laporan yang ia dapat, terkonfirmasi adanya kondisi pegawai Perumda Tirta Pakuan yang tertular Covid-19.

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

“Maka dilakukan langkah-langkah, diantaranya menutup kantor atau gedung pelayanan pelanggan selama tiga hari kedepan, di mulai hari ini (11/11). Untuk segera dilakukan penyemprotan dan penyinaran menggunakan sinar UV selama 3 hari tersebut,” katanya kepada awak media, Rabu (11/11).

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga akan memindahkan pelayanan ke kantor-kantor kas pembantu yang ada di Bogor Raya dan Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara. Serta mengoptimalkan kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) di mal Lippo Kebun Raya.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Selain itu, kata Dedie, poengaduan akan dioptimalkan melalui call center.

“Tujuan ditutup agar memutus mata rantai penyebaran dan juga menjaga agar tidak ada keresahan di pegawai dan pelanggan Perumda Tirta Pakuan. Sedangkan operasional kembali rencananya pada Sabtu (14/11) nanti,” tutupnya.

Sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakSatgas Ingatkan Pemerintah Untuk Waspada Kepulangan Jamaah Umrah
Artikulli tjetërTips Lepaskan Helm Saat Terjadi Kecelakaan