Beranda Hukum Saksi Ahli Diminta Keterangan Atas Kasus Video Seks Mirip Gisel

Saksi Ahli Diminta Keterangan Atas Kasus Video Seks Mirip Gisel

Jakarta – Polda Metro Jaya masih mendalami laporan kasus video asusila yang dinarasikan mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Saksi ahli telah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah memeriksa ahli bahasa pagi tadi. Selain itu, ada saksi dari pelapor yang juga telah dimintai keterangan.

“Kita memeriksa ada dua saksi yang diajukan (pelapor). Pagi tadi kita memeriksa saksi-saksi ahli, saksi ahli bahasa kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan klarifikasi,” kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Kebijakan PPN Naik 12%! Berikut Daftar Barang dan Jasa yang Tidak Terdampak : Kebutuhan Dasar Masyarakat Aman

Selain itu, Yusri mengatakan, pihaknya juga akan memanggil saksi ahli ITE untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun Yusri belum memberikan penjelasan detail soal rencana pemanggilan saksi ahli ITE tersebut.

Dia menambahkan, pihaknya akan segera melakukan gelar perkara usai memeriksa para saksi ahli untuk menentukan kelanjutan kasus tersebut.

Baca Juga :  Mimpi Indah Wisata Terpadu Debus Jasinga: Warisan yang Meredup di Tepian Waktu

“Setelah itu (pemeriksaan saksi ahli) kita lakukan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah sudah bisa kasus ini naik ke penyidikan,” terang Yusri.

Apakah polisi juga akan meminta keterangan Gisel soal video tersebut? Lihat di halaman berikutnya.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakTidak Puas Hasil Test Pilkades, Warga Geruduk Kantor Desa Harkatjaya
Artikulli tjetërTepat di Hari Pahlawan, 3 Atlet Karate Asal Jabar Raih Prestasi Juara Dunia