27.8 C
Bogor
Minggu, 28 Februari 2021

Jalan Tol Pun Dijadikan Parkiran yang Menjemput Habib Rizieq

Berita Populer

Lokasi Tak Strategis, Pembagian BPNT Pakai Ikan Asin

LEUWISADENG-Menghindari kerumunan penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) warga miskin di Desa Sadeng, Kecamatan...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Klarifikasi Terkait Penyaluran E-warung di Desa Ciaruteun Udik

CIBUNGBULANG - Klarifikasi terkait pemberitaan yang di langsir dari media online, terkait E- warung yang ada di wilayah Desa...

Pemuda Pancasila Jonggol Gelar Bakti Sosial Dan Tetap Jadi Kontrol Sosial

JONGGOL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jonggol yang diketuai Indra Taufik, SH melakukan pengukuhan seluruh pengurus ranting se...

DP Tewas, Teman Kecil Korban Mengaku Kaget

CIBUNGBULANG - Korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...
- Advertisement -

JAKARTA – Arus lalu lintas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta macet total disebabkan banyak kendaraan milik penjemput Habib Rizieq Shihab diparkir padaul jalan tol bandara arah Jakarta.

Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo mengatakan, beberapa kendaraan milik massa penjemput Rizieq itu terlihat memarkirkan kendaraannya di ruas jalan tol menuju Jakarta tepatnya di depan Hotel Amaris.

“Saat ini dari Jakarta ke bandara berjalan, untuk sebaliknya arah ke Jakarta stuck karena tertutup kendaraan yang parkir di jalan tol arah Jakarta,” kata Tugiyo saat dikonfirmasi, Selasa (10/11/2020).

- Advertisement -

Menurut Tugiyo, hingga saat ini pihaknya masih berupaya untuk meminta pemilik kendaraan tersebut agar tidak parkir di ruas jalan tol dan memindahkan kendaraannya. Sehingga diharapkan dapat mengurai kemacetan.

“Masih diupayakan untuk sementara mencari supirnya diumumkan atau penjemput dari Habib Rizieq yang ada di sekitar bandara untuk mencari supirnya untuk memindahkan supaya ada akses menuju Jakarta,” katanya.

Akses jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta menjelang kedatangan Rizieq sempat mengalami macet total. Sejumlah simpatisan Rizieq yang hendak menjemput di bandara mengeluh dan menuding polisi telah melakukan penutupan jalan.

- Advertisement -

Kendati begitu, polisi membantahnya. Tugiyo mengklaim jika pihaknya tidak melakukan penutupan jalan menuju bandara ataupun sebaliknya.

“Tidak ada penutupan jalan baik dari tol ke bandara maupun dari bandara ke Jakarta,” tegas Tugiyo.

Menurut Tugiyo, kendaraan dari Jakarta menuju bandara secara perlahan sudah mulai bergerak. Setelah sebelumnya sempat berhenti total lantaran banyak massa simpatisan Rizieq yang berjalan kaki.

- Advertisement -

“Saat ini baik yang dari Jakarta ke bandara sudah bisa mengalir namun pelan dari tol karena massa penjemput Habib Rizieq pada jalan kaki dari tol. Tapi kendaraan sudah jalan pelan-pelan,” katanya.

Sumber:Suarajabar

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Lokasi Tak Strategis, Pembagian BPNT Pakai Ikan Asin

LEUWISADENG-Menghindari kerumunan penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) warga miskin di Desa Sadeng, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com