Beranda Daerah Aw Tebar Masker Gratis Di Dramaga

Aw Tebar Masker Gratis Di Dramaga

DRAMAGA – Tekan penyebab wabah Covid 19, di wilayah Kabupaten Bogor, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya membagikan masker kepada warga Kecamatan Dramaga.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Asep Wahyu mengatakan, di tengah pandemi Covid 19, pemerintah hadiri bukan saja mensosialisasikan dan memberikan sangsi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Akan tetapi, faktor terpenting yakni bagiman cara mendorong masyarakat menggunakan masker akan kesadaran tersendiri.

“Kita berikan dulu masyarakat masker gratis, dan kita ingatkan bahwa masker itu penting di tengah pandemi Covid 19. Intinya, bukan hanya memberikan sangsi sosial jika tidak menggunakan masker tapi berikan juga masyarakat masker,” tegas pria yang biasa di sapa Aw saat mengelar reses di Sekolah SMP Yafahi Darmaga.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Kang Aw menambahkan, kedatangan dirinya ke wilayah dalam kenjungan reses Dewan dan menjadi angenda rutin. Di kegiatan reses banyak masukan dari mulai personal Covid 19, UMKM dan infrastruktur Sekolah.

“Tak hanya membagikan masker gratis dan mendorong pengembangan UMKM, saya juga terus mendoron ada peningkatan infrastruktur pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor.
Ketika ada Sekolah yang membutuhan ruang kelas baru, dan kondisi siswa banyak tentunya,” katanya.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Yafahi Darmaga, Djenal Arifin Kepala mengatakan dengan adanya bantuan masker gratis tentunya sangat membatu Masyarakat.

Di tengah pandemi Covid 19, siswa masuk berlajar dengan metode diberikan tugas. Setiap satu minggu sekali mengumpulkan tugas ke sekolah.

Kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu dirinya menyampaikan keluhannya terkait kurangnya ruang Kelas.

“Kita minta bantuan penambahan ruang kelas buat siswa SMP. Sebab, ketika pademi selesai Siswa bisa memilih kelas baru,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakTepat di Hari Pahlawan, 3 Atlet Karate Asal Jabar Raih Prestasi Juara Dunia
Artikulli tjetërHiswana Migas DPC Bogor Raya.Pastikan Tolak Aksi Mogok Kerja Setelah disahkannya UU Cipta Kerja