Muspika Dramaga Kembali Datangi Pembakaran Bus Transjakarta

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA-Muspika Kecamatan Dramaga kembali lakukan sidak ke tempat pembelahan ratusan bus TransJakarta tepatnya di Jalan Raya Dramaga, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, pada Senin (9/11).

Kepala Desa Dramaga, Yayat Supriatna mengatakan, pihaknya kembali melakukan sidak ke tempat penyimpanan bus TransJakarta, yang sebelumnya pernah dilakukan pada awal Oktober 2020 lalu.

Baca Juga :  Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Bojong Rangkas, Keluhkan Galian Tanah

“Ini yang kedua kali. Kemaren sore saya mendapatkan laporan dari warga. Mereka terganggu adanya aktivitas pembakaran bus, padahal sebelumnya sudah diarahkan untuk disiram supaya asapnya tidak terlalu tebal,” tegasnya

- Advertisement -

Yayat juga mengaku, dari hasil sidak kali ini, pihaknya bersama Muspika Dramaga mendapatkan adanya aktifitas pembakaran bus TransJakarta yang menyebabkan bau dan menyebabkan gangguan kepada pernafasan.

Baca Juga :  Hilangkan Gengsi, Gadis Cantik ini Jualan Hewan Kurban di Dramaga
Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

“Tidak hanya itu saja, dari aktivitas pembelahan bangkai bus TransJakarta itu juga menyebabkan mata menjadi perih,” cetusnya.

(Dzikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com