Motor Kades Cicadas Digondol Maling

Berita Populer

- Advertisement -

CIAMPEA – Aksi kawanan maling terbilang nekat, siang hari rumah Kepala Desa Cicadas disatroni dua pelaku pencurian yang terekam pada cctv kediamannya yang terjadi Minggu malam. Para pelaku berhasil membawa sepeda motor matic, sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Jadi awalnya saudara saya meminjam motor, kemudian dia balik lagi kerumah namun lupa tak menutup gerbang dan kunci masih menempel dimotor, ketika dicek lagi motor sudah hilang tapi semua terekam di cctv,” kata Kepala Desa Cicadas Ujang Yani kepada wartawan kediamannya kemarin.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Naik di Posisi Rp950 Ribu Per Gram

Ujang juga mengaku, diduga pelaku sudah mengintai sebelumnya karena pada hari yang sama motor sempat dipinjam dulu sama saudara ke wilayah Cibungbulang.

- Advertisement -
Baca Juga :  84 Ribu Pekerja Mal Terancam di PHK Jika PPKM Diperpanjang

“Yang hilang motor Nmax 2017, dan ini baru pertama kali kejadian aksi pencurian dirumah saya,” tambahnya

Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

Sementara itu, Kapolsek Ciampea AKP Andir Alam membenarkan, ada kejadian pencurian dirumah salah satu kepala Desa yang melaporkan sepeda motornya hilang diparkiran depan rumahnya.

“Kejadian pada hari Minggu pukul 13.30, sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan serta melihat cctv,” tuturnya

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
overcast clouds
25.7 ° C
26.6 °
23.6 °
90 %
0.6kmh
96 %
Jum
30 °
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com