Beranda News Fotografer Andalkan Oppo Reno4 Untuk Garap Proyek Pemotretan Sampul Majalah Pria

Fotografer Andalkan Oppo Reno4 Untuk Garap Proyek Pemotretan Sampul Majalah Pria

JAKARTA – Fotografer fesyen Thomas Sito mengandalkan OPPO Reno4 Pro untuk menggarap proyek pemotretan foto sampul majalah fesyen pria. Fitur AI Color Portrait dan Night Flare Portrait digunakan Thomas untuk mengambil foto model dengan hasil estetik.

Fitur Night Flare Portrait menjadi senjata Thomas untuk memotret model dengan latar belakang lampu ruangan. Meskipun di tempat minim cahaya, Thomas berhasil menangkap detail outfit dan ekspresi model dengan jelas. Latar belakang cahaya lampu yang samar membuat foto terlihat lebih menawan.

Sementara itu, dengan AI Color Portrait, warna outfit model bisa terekspos dengan tajam dan akurat. Variasi warna dari berbagai outfit dan aksesori yang digunakan model tertangkap dengan baik lewat fitur tersebut.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

“Fitur AI Color dan Night Flare memberikan hasil yang menarik dan dinamis. Sensor pada kamera memiliki kekuatan untuk memisahkan background dan objek yang akan di foto dengan cepat sehingga fitur cukup mudah digunakan oleh siapapun,” ungkap Thomas.

Selain terbantu fitur AI Color Portrait dan Night Flare Portrait untuk menangkap dan mengolah warna objek dan latar belakang, Thomas juga terkesan dengan fitur Extra HD yang membuat hasil jepretan jelas dan tajam.

“Foto menggunakan OPPO Reno4 Pro menghasilkan hasil foto yang tajam dengan kualitas yang mumpuni untuk sampul majalah. Output foto menggunakan fitur Extra HD membantu fotografer untuk melakukan post production dengan lebih leluasa,” kata Thomas.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Dalam pemotretan tersebut, OPPO Reno4 Pro juga menjadi salah satu properti yang digunakan oleh model. Desain stylish dan modern smartphone tersebut berpadu apik dengan berbagai fesyen bergaya modis.

Penggunaan OPPO Reno4 Pro untuk proyek fotografi profesional menjadi pembuktian keandalan kamera smartphone tersebut. Tidak hanya untuk kalangan fotografer profesional, fitur kamera OPPO Reno4 Pro memudahkan semua orang untuk membuat kreasi fotografi menggunakan smartphone.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakBoris Jhonson Jalin Hubungan Dengan Joe Biden
Artikulli tjetërMuspika Dramaga Kembali Datangi Pembakaran Bus Transjakarta