Beranda Daerah Mengenal Sosok Tirya yang Maju di Pilkades Kalong 2

Mengenal Sosok Tirya yang Maju di Pilkades Kalong 2

LEUWISADENG – Majunya Tirya Sunarya sosok seorang tokoh masyarakat di Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng pada pemilihan Kepala Desa Serentak periode 2021-2027 dengan Visi terwujudnya masyarakat yang adil, Sejahtera, bermartabat dan transparan dalam anggaran pembangunan Desa.

Dijumpai di kediamannya, Bakal Calon Kepala Desa Kalong 2 Tirya Sunarya menyampaikan, bahwa potensi yang ada dimasyarakat yang meliputi sumber daya manusia (SDM) dan sumberdaya alam (SDA) menjadikan Visi Misi pada pencalonannya kali ini.

“Tentunya dalam memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat yaitu SDM, SDA dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan menjadi salah satu dorongan bagi saya dalam pencalonan kepala Desa Kalong 2 ini,” ujar Kang Tirya sapaannya kepada wartawan.

Baca Juga :  Usai Ungguli Australia, Timnas Indonesia U-23 Tempati Peringkat Kedua Grup A Piala Asia 2024

Kang Tirya menambahkan, dukungan dari berbagai elemen masyarakat itu tentunya sangat diharapkan demi mewujudkan kemajuan Desa Kalong 2 ke arah yang lebih baik.

“Dukungan serta dorongan dari semua pihak khususnya masyarakat di Desa Kalong 2 ini menjadikan motifasi bagi saya kedepan dalam menciptakan masyarakat yang Aman, Tertib, Guyub dan Rukun dalam kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Lanjut Kang Tirya menyatakan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang prima, cepat, tepat dan benar menjadi salahsatu poin penting dalam optimalisasi penyelenggaraan pemerintah desa.

“Untuk kedepan tentunya, ingin mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat dalam menyelenggarakan Pemerintah Desa yang transfaran, akuntabel, juga melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang prima dan pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan partisipasi masyarakat dan gotong-royong masyarakat,” tegasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakMengabdi Untuk Masyarakat, Yanuar Lesmana (H.Batak) Maju di Pilkades Sadeng
Artikulli tjetërAlumni IPB University Bentuk Pondok Inspirasi Bogor