Beranda Daerah Baso Garuda di Bogor Sajikan Berbagai Varian

Baso Garuda di Bogor Sajikan Berbagai Varian

BOGOR-Bagi anda penggemar baso dan melintasi Jalan Pasir Jaya, pancasan Bogor Barat, Kota Bogor di sana ada kedai Baso Garuda yang menyajikan berbagai varian mulai dari baso urat pedas, urat biasa, baso daging, mie ayam baso ada juga baso walungan yang menjadi varian andalan kedai baso garuda.

Selain kedai baso yang enak, lembut dan gurih, serta harganya terjangkau, para penikmat baso pun bakal dimanjakan dengan pemandangan kota Bogor dari kedai tersebut.

Budi penjual baso garuda mengatakan sejak dulu banyak orang yang membeli baso baik itu warga dari Bogor atau pun dari luar Bogor, apalagi lokasi kedainya itu berada di jalur dan akses menuju tempat wisata curug.

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

“Alhamdullilah si kalau yang beli ada aja meskipun saat pandemi ini ada sedikit penurunan,”kata Budi, Sabtu (7/11/2020).

Budi menjelaskan orang orang ketagihan ke baso garuda menurutnya karena selain tempatnya nyaman bisa lihat pemandangan kota Bogor dari kedainya yang memang berada dataran tinggi, para pembeli kata Budi mengaku basonya itu enak dan lembut.

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

“Sehingga banyak orang yang kembali lagi untuk makan baso di kedainya apalagi ada varian andalan baso walungan dari tulang sapi yang banyak digemari para penikmat baso,”kata Budi.

Salah seorangan pelanggan asal Cibinong sudah tiga kali makan di kedai baso garuda itu, ia mengaku ada perbedaan ketika makan baso garuda dengan baso baso di tempat lain pada umumnya.

“ini sudah yang ketiga kalinya saya mempir di kedai baso garuda ini, biasanya saya baso urat pedes kalau pesen varianya,”pungkasnya.

(cep rendra)

Artikulli paraprakAlumni IPB University Bentuk Pondok Inspirasi Bogor
Artikulli tjetërPolisi Alihkan Arus Lalin Sekitar DPR/MPR Karena Demo Buruh