27.9 C
Bogor
Kamis, 25 Februari 2021

Baso Garuda di Bogor Sajikan Berbagai Varian

Berita Populer

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Mega Proyek Bomang Belum Lama Selesai Dikerjakan Ambles

KEMANG- Mega proyek jalan Bojonggede - Kemang berada di wilayah Desa Jampang Kecamatan Kemang yang baru rampung pengerjaanya mengalami...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

BOGOR-Bagi anda penggemar baso dan melintasi Jalan Pasir Jaya, pancasan Bogor Barat, Kota Bogor di sana ada kedai Baso Garuda yang menyajikan berbagai varian mulai dari baso urat pedas, urat biasa, baso daging, mie ayam baso ada juga baso walungan yang menjadi varian andalan kedai baso garuda.

Selain kedai baso yang enak, lembut dan gurih, serta harganya terjangkau, para penikmat baso pun bakal dimanjakan dengan pemandangan kota Bogor dari kedai tersebut.

Budi penjual baso garuda mengatakan sejak dulu banyak orang yang membeli baso baik itu warga dari Bogor atau pun dari luar Bogor, apalagi lokasi kedainya itu berada di jalur dan akses menuju tempat wisata curug.

- Advertisement -

“Alhamdullilah si kalau yang beli ada aja meskipun saat pandemi ini ada sedikit penurunan,”kata Budi, Sabtu (7/11/2020).

Budi menjelaskan orang orang ketagihan ke baso garuda menurutnya karena selain tempatnya nyaman bisa lihat pemandangan kota Bogor dari kedainya yang memang berada dataran tinggi, para pembeli kata Budi mengaku basonya itu enak dan lembut.

“Sehingga banyak orang yang kembali lagi untuk makan baso di kedainya apalagi ada varian andalan baso walungan dari tulang sapi yang banyak digemari para penikmat baso,”kata Budi.

- Advertisement -

Salah seorangan pelanggan asal Cibinong sudah tiga kali makan di kedai baso garuda itu, ia mengaku ada perbedaan ketika makan baso garuda dengan baso baso di tempat lain pada umumnya.

“ini sudah yang ketiga kalinya saya mempir di kedai baso garuda ini, biasanya saya baso urat pedes kalau pesen varianya,”pungkasnya.

(cep rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

CIBUNGBULANG - DP yang meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com