Baso Garuda di Bogor Sajikan Berbagai Varian

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR-Bagi anda penggemar baso dan melintasi Jalan Pasir Jaya, pancasan Bogor Barat, Kota Bogor di sana ada kedai Baso Garuda yang menyajikan berbagai varian mulai dari baso urat pedas, urat biasa, baso daging, mie ayam baso ada juga baso walungan yang menjadi varian andalan kedai baso garuda.

Selain kedai baso yang enak, lembut dan gurih, serta harganya terjangkau, para penikmat baso pun bakal dimanjakan dengan pemandangan kota Bogor dari kedai tersebut.

Budi penjual baso garuda mengatakan sejak dulu banyak orang yang membeli baso baik itu warga dari Bogor atau pun dari luar Bogor, apalagi lokasi kedainya itu berada di jalur dan akses menuju tempat wisata curug.

Baca Juga :  Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Bojong Rangkas, Keluhkan Galian Tanah
- Advertisement -

“Alhamdullilah si kalau yang beli ada aja meskipun saat pandemi ini ada sedikit penurunan,”kata Budi, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga :  Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

Budi menjelaskan orang orang ketagihan ke baso garuda menurutnya karena selain tempatnya nyaman bisa lihat pemandangan kota Bogor dari kedainya yang memang berada dataran tinggi, para pembeli kata Budi mengaku basonya itu enak dan lembut.

Baca Juga :  84 Ribu Pekerja Mal Terancam di PHK Jika PPKM Diperpanjang

“Sehingga banyak orang yang kembali lagi untuk makan baso di kedainya apalagi ada varian andalan baso walungan dari tulang sapi yang banyak digemari para penikmat baso,”kata Budi.

- Advertisement -

Salah seorangan pelanggan asal Cibinong sudah tiga kali makan di kedai baso garuda itu, ia mengaku ada perbedaan ketika makan baso garuda dengan baso baso di tempat lain pada umumnya.

“ini sudah yang ketiga kalinya saya mempir di kedai baso garuda ini, biasanya saya baso urat pedes kalau pesen varianya,”pungkasnya.

(cep rendra)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
24.7 ° C
24.9 °
23.5 °
90 %
1.4kmh
83 %
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com