Beranda Nasional Satu Nelayan Terjatuh dari Kapal di Perairan Pantai Jayanti, Satu Tim Rescue...

Satu Nelayan Terjatuh dari Kapal di Perairan Pantai Jayanti, Satu Tim Rescue Kantor SAR Bandung Lakukan Pencarian

BANDUNG, 6 November 2020- Sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi, tim rescue Kantor SAR Bandung tiba di Polsek Cidaun untuk melakukan koordinasi dengan pihak berwajib terkait laporan terjatuhnya seorang nelayan di perairan Pantai Jayanti Kab Cianjur.

Pada Kamis (05/11) pukul 21.00 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Polsek Cidaun terkait satu nelayan yang Jatuh ke Perairan Pantai Jayanti, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, dan memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 21.20 WIB malam tadi.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Diketahui korban bernama Taufik Bin Asam (19) merupakan warga Kp. Cibeet RT.01 RW.10, Desa Cidamar, Kec. Cidaun. Kab. Cianjur. Korban melaut bersama rekannya yang bernama Sandi Irawan bin Mulyadin (16).

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada kamis (05/11) pukul 17.30 WIB ketika korban bersama seorang rekannya tengah menjaring ikan di laut lepas pantai Jayanti. Sesaat setelah memasang jaring, korban kejang-kejang kemudian jatuh ke laut. Rekan korban berusaha menolong namun korban tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Adapun Sarana yg digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKecintaannya Kepada Rasullullah Kapolsek Parung Gelar Maulid Nabi di Mako Polsek
Artikulli tjetërMasih Nihil, Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Nelayan di Pantai Jayanti