23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Kriss Hatta Mengaku Pernah Diajak Pacar Settingan dengan Politikus

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

Jakarta – Artis Kriss Hatta mengaku pernah diajak untuk melakukan settingan berpacaran dengan seorang politikus. Saat itu Kriss Hatta hendak dimintai bantuan untuk mempublikasikan sosok politikus ini.

Dalam rencana settingan itu, Kriss Hatta mengaku sampai ditawarkan uang bayaran Rp 150 juta. Persyaratan dari settingan kala itu juga turut dijelaskan Kriss saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Dalam perjanjiannya, Kriss Hatta diminta untuk menggandeng politikus ini dalam acara besar di televisi. Acara besar seperti dalam momen penghargaan hingga red carpet.

- Advertisement -

“(Tawaran settingan) Pernah. Dari penyanyi dangdut sampai politikus juga sekarang ada kok. Mungkin waktu itu dia lagi mendekati Pilkada tahun kemarin ya. Kayak gitu sih,” ujar Kriss Hatta.

“Oh di atas ratusan juta (penawaran). Ya dia kemarin sih yang ditawarin buka harga Rp 150 juta. Itu biasanya open. Akan ada konsekuensinya. Ada kewajibannya, misalkan bawa dia ke acara awards, acara red carpet gitu,” sambungnya.

Dijelaskan Kriss Hatta, kejadian itu berlangsung pada 2018. Kriss mengaku hingga saat ini belum mengetahui sosok yang sebenarnya dari politikus itu.

- Advertisement -

Kriss Hatta juga menambahkan perihal rencana settingan, oknum yang mengajak tidak langsung menawarkan dirinya. Oknum-oknum tersebut biasanya meminta bantuan lewat asisten atau tangan kedua lainnya.

“Nggak tau. Intinya cewek, dikasih tau ciri-cirinya begini, umurnya segini, dari partai ini gitu,” ungkapnya.

“Kalau bisnis kayak gitu itu nggak mungkin orangnya langsung. Pasti ada orang keduanya. Identitas itu pasti ditutupin. Gua ditanya dulu nih ya gua bilang mau ditawarin berapa gua nggak tertarik,” lanjut Kriss Hatta.

- Advertisement -

Terkait dengan hal itu, Kriss Hatta mengaku langsung menolak tawaran settingan tersebut. Ia merasa tak suka jika bermesraan di depan publik secara palsu.

Dalam momen itu, Kriss hanya melontarkan kalimat tolakannya dan meminta untuk cari artis lain yang mau melakukan settingan.

“Aku nggak mau kayak pura-pura romantis gitu, males deh drama banget,” tuturnya.

“Kalau aku mah gampang, aku tinggal say sorry aja maafin kalau aku nggak nerima yang gitu gitu, jadi silakan ke artis yang bisa lah,” tutup Kris Hatta.

Sebagai pernyataan penegas, Kriss Hatta mengaku tak pernah melakukan settingan dengan perempuan. Ia memastikan dirinya selalu bersungguh-sungguh jika menjalankan hubungan asmara dengan perempuan.

“Ya aku tuh nggak pernah settingan sama perempuan ya. Karena aku tuh nggak bisa kalau kayak gini settingan terus ceweknya di sini (di sebelahnya). Aku tuh sama perempuan ya pasti real, ya memang ada hubungan serius di dalamnya,” tutup Kriss Hatta.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com