Beranda News Kriss Hatta Mengaku Pernah Diajak Pacar Settingan dengan Politikus

Kriss Hatta Mengaku Pernah Diajak Pacar Settingan dengan Politikus

Jakarta – Artis Kriss Hatta mengaku pernah diajak untuk melakukan settingan berpacaran dengan seorang politikus. Saat itu Kriss Hatta hendak dimintai bantuan untuk mempublikasikan sosok politikus ini.

Dalam rencana settingan itu, Kriss Hatta mengaku sampai ditawarkan uang bayaran Rp 150 juta. Persyaratan dari settingan kala itu juga turut dijelaskan Kriss saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Dalam perjanjiannya, Kriss Hatta diminta untuk menggandeng politikus ini dalam acara besar di televisi. Acara besar seperti dalam momen penghargaan hingga red carpet.

“(Tawaran settingan) Pernah. Dari penyanyi dangdut sampai politikus juga sekarang ada kok. Mungkin waktu itu dia lagi mendekati Pilkada tahun kemarin ya. Kayak gitu sih,” ujar Kriss Hatta.

“Oh di atas ratusan juta (penawaran). Ya dia kemarin sih yang ditawarin buka harga Rp 150 juta. Itu biasanya open. Akan ada konsekuensinya. Ada kewajibannya, misalkan bawa dia ke acara awards, acara red carpet gitu,” sambungnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Dijelaskan Kriss Hatta, kejadian itu berlangsung pada 2018. Kriss mengaku hingga saat ini belum mengetahui sosok yang sebenarnya dari politikus itu.

Kriss Hatta juga menambahkan perihal rencana settingan, oknum yang mengajak tidak langsung menawarkan dirinya. Oknum-oknum tersebut biasanya meminta bantuan lewat asisten atau tangan kedua lainnya.

“Nggak tau. Intinya cewek, dikasih tau ciri-cirinya begini, umurnya segini, dari partai ini gitu,” ungkapnya.

“Kalau bisnis kayak gitu itu nggak mungkin orangnya langsung. Pasti ada orang keduanya. Identitas itu pasti ditutupin. Gua ditanya dulu nih ya gua bilang mau ditawarin berapa gua nggak tertarik,” lanjut Kriss Hatta.

Terkait dengan hal itu, Kriss Hatta mengaku langsung menolak tawaran settingan tersebut. Ia merasa tak suka jika bermesraan di depan publik secara palsu.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Dalam momen itu, Kriss hanya melontarkan kalimat tolakannya dan meminta untuk cari artis lain yang mau melakukan settingan.

“Aku nggak mau kayak pura-pura romantis gitu, males deh drama banget,” tuturnya.

“Kalau aku mah gampang, aku tinggal say sorry aja maafin kalau aku nggak nerima yang gitu gitu, jadi silakan ke artis yang bisa lah,” tutup Kris Hatta.

Sebagai pernyataan penegas, Kriss Hatta mengaku tak pernah melakukan settingan dengan perempuan. Ia memastikan dirinya selalu bersungguh-sungguh jika menjalankan hubungan asmara dengan perempuan.

“Ya aku tuh nggak pernah settingan sama perempuan ya. Karena aku tuh nggak bisa kalau kayak gini settingan terus ceweknya di sini (di sebelahnya). Aku tuh sama perempuan ya pasti real, ya memang ada hubungan serius di dalamnya,” tutup Kriss Hatta.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakJelang Akhir Tahun, Enam Kadis Di Lantik Bupati Bogor
Artikulli tjetërPolisi Jabar Waspada dan Antisipasi Adanya Aksi Sweeping Produk Prancis