Beranda Daerah Kecintaannya Kepada Rasullullah Kapolsek Parung Gelar Maulid Nabi di Mako Polsek

Kecintaannya Kepada Rasullullah Kapolsek Parung Gelar Maulid Nabi di Mako Polsek

PARUNG- Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Kaposlek Parung Kompol Fuji Astono undang penceramah di Mako Polsek Parung, Maulid yang digelar sederhana itu dihadiri Anggota Polsek, Koramil dan Dishub, Jumat (6/11/2020).

Kapolsek Parung Kompol Fuji Astono mengatakan memperingati maulid bagian dari kecintaan kepada nabi Muhammad SAW.

“Dengan Mencintai Akhlak Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Kita Wujudkan POLRI yang Promoter, Berperstasi, dan inovatif,”kata Kompol Fuji.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Fuji meminta kepada anggotanya khususnya umum ummat muslim tak hanya mencintai, namun harus juga mentaulandani Baginda Nabi Muhammad SAW Dalma kehidupan sehari-hari.

“Dan alhamdulillah kami juga disini setiap seminggu sekali selalu mengadakan pengajian rutin yang dihadiri seluruh anggota,”kata Kapolsek.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Hal serupa disampaikan penceramah Ustad Yusuf Supandi yang juga Ketua MUI Desa Parung dalam tausiahnya ia menyampaikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya acara seremonial semata tapi kita harus meneladani suri tauladan Rasullullah SAW.

” Terutama dalam pelaksanaan kegiatan kehidupan sehari hari,”pungkasnya .

(Cep rendra)

Artikulli paraprakTingkatkan Imunitas Tubuh, Staf Desa Se Kecamatan Dramaga Rutin Main Batminton
Artikulli tjetërSatu Nelayan Terjatuh dari Kapal di Perairan Pantai Jayanti, Satu Tim Rescue Kantor SAR Bandung Lakukan Pencarian