Diduga Covid-19, Presiden Aljazair Dirawat di RS Jerman

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta — Presiden Aljazair, Abdelmadjid Tebboune, dilaporkan menerima perawatan untuk pasien virus corona (Covid-19) di rumah sakit khusus di Jerman.

Lewat sebuah pernyataan yang dikutip CNN pada Rabu (4/11), Kantor Kepresidenan Aljazair menuturkan Tebboune “menanggapi pengobatan tersebut dan kondisi kesehatannya secara bertahap membaik”.

Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Pada Rabu (28/110), kantor kepresidenan Aljazair mengumumkan bahwa Tebboune telah dipindahkan ke Jerman untuk menerima pemeriksaan medis, tapi saat itu tidak merinci apakah perawatan yang dimaksud adalah untuk Covid-19.

- Advertisement -
Baca Juga :  Demokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi - bagi Hewan Kurban dan Sembako

Pekan lalu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Afrika memperingatkan bahwa kasus Covid-19 meningkat di beberapa bagian Afrika dan pemerintah harus meningkatkan persiapan terhadap gelombang kedua virus corona.

Baca Juga :  Foreder Peduli, Siapkan 500 Box Nasi Bungkus Gratis !

Hingga saat ini, jumlah kasus virus corona di Aljazair berjumlah 58.979, 1.980 kematian, dan 40.577 orang dinyatakan sembuh.

Sumber:Cnn indonesia

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Niek Kimmann Cedera Lutut Setelah Tabrak Panitia

JAKARTA ‐‐ Pembalap BMX Belanda Niek Kimmann mengalami cedera lutut setelah menabrak seorang panitia saat latihan di lintasan balap...

Berita Terkait
publikbicara.com