Belasan Kali Curanmor, Akhirnya Dua Pria Ini Tertangkap Polisi

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Polisi menangkap dua pria berinisial RM (28) dan YS (22), pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jakarta Barat. Keduanya diketahui telah belasan kali melakukan aksinya tersebut.

“Kawanan pelaku curanmor ini sudah melakukan aksinya mengambil kendaraan bermotor di Jakarta Barat sudah sebanyak 15 kali,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit R Kumono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

Penangkapan keduanya berawal dari laporan warga yang menjadi korban pencurian sepeda motor pada Rabu (28/10) di daerah Jalan Sasak III, Kebon Jeruk, Jakbar. Korban pun segera melapor kasus tersebut ke kantor polisi setempat.

- Advertisement -
Baca Juga :  Media Asing Soroti Kasus Covid-19 di Indonesia

Tim buser di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Adiyansyah dan Panit Reskrim Iptu Lili Sipriyadi kemudian melakukan penyelidikan. Pada Kamis (29/10), sekitar pukul 04.28 WIB, tim kemudian mengamankan pelaku RM yang tengah berkendara.

Baca Juga :  84 Ribu Pekerja Mal Terancam di PHK Jika PPKM Diperpanjang

“Saat diberhentikan oleh petugas dan saat dimintai untuk menunjukkan surat-surat sepeda motor tersebut pelaku RM tidak bisa menunjukkannya,” ujar Sigit.

Hasil interogasi petugas, diketahui sepeda motor yang dikendarai oleh RM merupakan hasil curian. Besok harinya pelaku lainnya inisial YS pun turut diamankan oleh petugas.

- Advertisement -

sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
overcast clouds
25.8 ° C
26.6 °
23.5 °
91 %
1.2kmh
96 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
32 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Bikin Celaka Oli Bekas Diangkut Truk Berceceran di Jalan Raya Leuwisadeng

LEUWISADENG - Sejumlah pengendara roda 2 yang melintasi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng terjatuh akibat licinnya jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com