Pemuda Pancasila PAC Nanggung Santuni Anak Yatim

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Sambut hari ulang tahun ke 61 pemuda pancasila (PP), pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Nanggung, menggelar acara bakti sosial (BAKSOS) dengan menyantuni anak yatim di kantor sekertariat nya di Jalan Ace Tabrani, Desa Batutulis, pada rabu (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan pemuda pancasila dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten bogor.

Baca Juga :  Pemdes Barengkok Terpaksa Sewa Mobil Angkutan, Berharap Mobil Ambulance Segera Terealisasi

Ketua PAC Nanggung Muhamad Fitri dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukurnya, pasalnya di HUT 61 PP Kecamatan Nanggung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

- Advertisement -

“Alhamdulilah di hari ulang tahun pemuda pancasila ke 61 ini, kami dari pemuda pancasila kecamatan nanggung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, mudah mudahan santunan ini bisa membantu meringankan beban adik-adik kita,” kata Cio Sapaan nya..

Baca Juga :  Pasar Rakyat Dibuka Sampai Jam 8 Malam Selama PPKM Level 4
Baca Juga :  Jalan Tapos 2 Diguyur Samisade

Cio berharap ke depan nya pemuda pancasila kecamatan nanggung bisa lebih solid dan dapat menjadi benteng untuk menjaga kondusifitas di wiliyah.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua dan semoga pemuda pancasila khusus nya di Kecamatan Nanggung semakin kompak, solid dan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
clear sky
21.3 ° C
24.9 °
19.3 °
94 %
1.4kmh
8 %
Sel
31 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
32 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Viral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang

BOGOR - Viral video aksi petani bunga menggiling tanamannya diduga tak laku imbas PPKM. Video tersebut diunggah akun instagram...

Berita Terkait
publikbicara.com