Beranda Daerah Pemuda Pancasila PAC Nanggung Santuni Anak Yatim

Pemuda Pancasila PAC Nanggung Santuni Anak Yatim

NANGGUNG – Sambut hari ulang tahun ke 61 pemuda pancasila (PP), pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Nanggung, menggelar acara bakti sosial (BAKSOS) dengan menyantuni anak yatim di kantor sekertariat nya di Jalan Ace Tabrani, Desa Batutulis, pada rabu (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan pemuda pancasila dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten bogor.

Baca Juga :  Mengarungi Gelombang Ampunan: Sholat Taubat sebagai Jalan Kembali kepada Allah

Ketua PAC Nanggung Muhamad Fitri dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukurnya, pasalnya di HUT 61 PP Kecamatan Nanggung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulilah di hari ulang tahun pemuda pancasila ke 61 ini, kami dari pemuda pancasila kecamatan nanggung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, mudah mudahan santunan ini bisa membantu meringankan beban adik-adik kita,” kata Cio Sapaan nya..

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

Cio berharap ke depan nya pemuda pancasila kecamatan nanggung bisa lebih solid dan dapat menjadi benteng untuk menjaga kondusifitas di wiliyah.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua dan semoga pemuda pancasila khusus nya di Kecamatan Nanggung semakin kompak, solid dan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakSentul Sirkuit Berbenah Dan Siap Menggelar Kejuaraan Otomotif Internasional
Artikulli tjetërRugi Rp 21 T, PT PLN Tambah Komisaris