Hari Pertama Cuti Bersama, Jalan Jakarta Bogor Tidak Ada Kemacetan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor – Suasana jalanan Jakarta-Bogor pagi hari ini, hari pertama cuti bersama, terasa ramai lancar. Tiada kemacetan di sepanjang Tol Dalam Kota-Jagorawi.

Tim detikcom, Rabu (28/10/2020) menyusuri jalan utama menuju destinasi wisata Puncak, Bogor. Kepadatan hanya terasa sebentar sebelum keluar pintu Tol Ciawi karena ada kecelakaan lalu lintas, tadi ada beberapa polisi dan pengendara menepi di tepi jalan.

Rest area di sepanjang Tol Jagorawi juga terlihat lengang. Dilihat sekilas dari jalan, tempat beristirahat ini masih sepi pengunjung.

Baca Juga :  Praveen Jordan/Melati Daeva Akui Banyak Salah dan Gagal di Olimpiade Tokyo
- Advertisement -

Keluar pintu Tol Ciawi keramaian terlihat, namun hanya ramp check kendaraan besar atau truk dan sejenisnya. Kami berhenti sejenak di rest area KM 45 Tol Jagorawi.

Baca Juga :  Penyaluran BST di Desa Sipak Membeludak, Kades Bubarkan Kerumunan

Di hari pertama cuti berama di rest area ini juga tidak tampak penumpukan wisatawan. Ramai, tapi tidak sampai terdapat antrean di toko, restoran atau warung-warungnya.

“Biasanya nanti siang sekitar jam 14.00 baru kelihatan macetnya kalau libur panjang seperti ini, ” kata Maman, salah satu pedagang di rest area KM 45 Tol Jagorawi Bogor.

Baca Juga :  Babinsa Desa Babakan Salurkan Paket Obat dan Beras
- Advertisement -

Menanggapi penyebaran COVID-19, pemerintah Bogor kabarnya akan memberlakukan tes rapid bagi pengunjung. Dalam baliho elektrik di jalan Tol Jagorawi terpampang tulisan adanya penerapan 50% kunjungan wisata di kawasan Puncak.

Sementara itu, ruas jalan jalur Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor sudah padat kendaraan. S Lantas Polres Bogor sempat menerapkan rekayasa lalu lintas sistem satu jalur atau one way untuk mengurai kepadatan kendaraan.

Sumber:Detik

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
28.4 ° C
28.8 °
27.4 °
86 %
2.1kmh
65 %
Jum
25 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Rumah Makan di DKI Jakarta Wajib Diawasi RT dan Satgas Tiap Wilayah

JAKARTA ‐‐ Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Satuan Tugas Covid-19 di setiap wilayah hingga tingkat...

Berita Terkait
publikbicara.com