29.2 C
Bogor
Kamis, 25 Februari 2021

Hari Pertama Cuti Bersama, Jalan Jakarta Bogor Tidak Ada Kemacetan

Berita Populer

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...

Mega Proyek Bomang Belum Lama Selesai Dikerjakan Ambles

KEMANG- Mega proyek jalan Bojonggede - Kemang berada di wilayah Desa Jampang Kecamatan Kemang yang baru rampung pengerjaanya mengalami...
- Advertisement -

Bogor – Suasana jalanan Jakarta-Bogor pagi hari ini, hari pertama cuti bersama, terasa ramai lancar. Tiada kemacetan di sepanjang Tol Dalam Kota-Jagorawi.

Tim detikcom, Rabu (28/10/2020) menyusuri jalan utama menuju destinasi wisata Puncak, Bogor. Kepadatan hanya terasa sebentar sebelum keluar pintu Tol Ciawi karena ada kecelakaan lalu lintas, tadi ada beberapa polisi dan pengendara menepi di tepi jalan.

Rest area di sepanjang Tol Jagorawi juga terlihat lengang. Dilihat sekilas dari jalan, tempat beristirahat ini masih sepi pengunjung.

- Advertisement -

Keluar pintu Tol Ciawi keramaian terlihat, namun hanya ramp check kendaraan besar atau truk dan sejenisnya. Kami berhenti sejenak di rest area KM 45 Tol Jagorawi.

Di hari pertama cuti berama di rest area ini juga tidak tampak penumpukan wisatawan. Ramai, tapi tidak sampai terdapat antrean di toko, restoran atau warung-warungnya.

“Biasanya nanti siang sekitar jam 14.00 baru kelihatan macetnya kalau libur panjang seperti ini, ” kata Maman, salah satu pedagang di rest area KM 45 Tol Jagorawi Bogor.

- Advertisement -

Menanggapi penyebaran COVID-19, pemerintah Bogor kabarnya akan memberlakukan tes rapid bagi pengunjung. Dalam baliho elektrik di jalan Tol Jagorawi terpampang tulisan adanya penerapan 50% kunjungan wisata di kawasan Puncak.

Sementara itu, ruas jalan jalur Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor sudah padat kendaraan. S Lantas Polres Bogor sempat menerapkan rekayasa lalu lintas sistem satu jalur atau one way untuk mengurai kepadatan kendaraan.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Siapkan Pemakaman, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

CIBUNGBULANG - DP yang meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan...

Berita Terkait
publikbicara.com