23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Dikontrakannya Setelah Berkencan Dengan Pria

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

Bekasi Utara – Sesosok mayat perempuan ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakannya, RT 04 RW 01 No. 12 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Mayat yang diketahui bernama Siti Soleha itu tewas dibunuh oleh pasangan kencannya.

Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Chalid Thayib membenarkan informasi tersebut. Tersangka pembunuhan, Bayu Bani Adal telah menyerahkan diri ke polisi dan telah ditahan.

“Kasusnya ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota,” kata Chalid ketika dihubungi wartawan, Senin, 26 Oktober 2020.

- Advertisement -

Data dari kepolisian menyebutkan peristiwa pembunuhan terjadi pada Ahad, 25 Oktober 2020 siang. Jasad korban ditemukan penduduk setempat pukul 19.45 WIB. Posisinya di lantai, mengenakan setelan baju tidur lengan pendek. Kepala di bagian belakang mengeluarkan darah.

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya. Motifnya ingin menguasai harta korban berupa uang di dalam dompet. Adapun tersangka dan korban bertemu melalui aplikasi Me Chat.

Dalam aplikasi itu, tersangka mencari perempuan yang bisa diajak berhubungan badan. Keduanya sepakat tarifnya Rp 450 ribu sekali kencan. Lalu, korban mengajak bertemu di indekosnya sekitar pukul 13.00 WIB.

- Advertisement -

Di lokasi kejadian, tersangka melihat isi dompet korban ketika sedang ganti pakaian. Sehingga muncul niat untuk menguasainya setelah berhubungan badan. Ketika sedang bersih-bersih usai kencan, tersangka mengambil sebilah pisau yang disimpan di tasnya.

Tersangka lalu membekap dan menikamnya di leher dan perut. Korban sempat berontak dengan menggigit jari tersangka. Tapi, akibat luka parah yang diderita, korban lemas dan tewas di lokasi kejadian. Tersangka sempat mencari dompet korban tapi tidak ketemu.

Tersangka lalu mematikan lampu, lalu mengunci kamar dan pulang ke rumahnya. Polisi yang menerima laporan segera melakukan penyelidikan. Tak lama setelah jenazah ditemukan, tersangka menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota.

- Advertisement -

Sumber : Tempo

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com