Beranda Internasional Sang Legenda Barcelona, Ronaldinho Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Sang Legenda Barcelona, Ronaldinho Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Jakarta – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Kasus positif Covid-19 memang masih sangat tinggi di banyak negara, salah satunya adalah Brasil. Bahkan, presiden mereka, Jair Bolsonaro juga sempat positif terjangkit virus Corona.

Sebelum Ronaldinho, sudah banyak tokoh dari sepak bola yang positif Covid-19, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang hingga kini masih harus absen membela Juventus karena menjalani karantina.

Pengumuman Ronaldinho
Lewat sebuah unggahan Stories di akun Instagram pribadinya pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB, Ronaldinho mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Baca Juga :  Berikut Obat Alami yang Bisa Redakan Flu, Membuat Tenggorokan Nyaman

“Halo teman-teman, keluarga, fans, saya berada di Belo Horizonte sejak kemarin, saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara,” ujar Ronaldinho.

“Saya menjalani tes dan saya dinyatakan positif Covid-19. Saya baik-baik saja, sekarang saya tak mengalami gejala, tetapi kami harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera bersama-sama di sana. Peluk erat!” imbuhnya.

Sempat Mendekam di Penjara
Ronaldinho ditahan oleh pihak berwajib Paraguay pada awal Maret lalu setelah diketahui menggunakan paspor palsu. Ia pun dijebloskan ke penjara dengan tingkat keamanan yang paling tinggi di negara tersebut, Especializada.

Baca Juga :  Bripka Tosza Anggota Sabhara Polsek Parung Bogor Kerap Menolong Warga dan Gagalkan Aksi Gensgter

Setelah sempat dipenjara selama 32 hari, Ronaldinho akhirnya dibebaskan meski masih harus menjalani status sebagai tahanan rumah di sebuah hotel di Asuncion.

Agustus kemarin, Ronaldinho akhirnya dinyatakan bebas pulang ke Brasil setelah membayar denda senilai 90 ribu Dolar Amerika.

Sumbet : BolaNet

Artikulli paraprakJanji PT. Acon Turunkan Produksi, Warga : Sama Saja Masih Polusi
Artikulli tjetërKhabib Nurmagomedov Diguyur Bonus Setelah Mengalahkan Gaethje

Tinggalkan Balasan