23.9 C
Bogor
Jumat, 26 Februari 2021

Sang Legenda Barcelona, Ronaldinho Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Berita Populer

DP Sempat Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

CIBUNGBULANG - DP warga kampung Ciaruteun RT 01 RW 03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, yang ditemukan tewas...

Satpol PP Kabupaten Bogor Bersihkan Ratusan PKL Liar Pasar Leuwiliang

LEUWILIANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor hancurkan ratusan pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya...

Usai Jajan Di Warung, DP Tak Pulang Lagi

CIBUNGBULANG - Sehari sebelum korban DP meninggal dunia dan jasadnya di ketemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam...

Anggota Satpol PP Ini Miliki Nama Unik di Name Tag

LEUWILIANG - Dalam operasi penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya leuwiliang tepatnya di depan pasar Leuwiliang, ada...

Miris! Di Wilayah Tambang Emas Nenek Ane Tinggal di Rumah Beralaskan Tanah

NANGGUNG - Miris! Seoang janda berusia sekitar 50 tahun tinggal sendiri di rumah bilik bambu beralaskan tanah di Kampung...
- Advertisement -

Jakarta – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Kasus positif Covid-19 memang masih sangat tinggi di banyak negara, salah satunya adalah Brasil. Bahkan, presiden mereka, Jair Bolsonaro juga sempat positif terjangkit virus Corona.

Sebelum Ronaldinho, sudah banyak tokoh dari sepak bola yang positif Covid-19, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang hingga kini masih harus absen membela Juventus karena menjalani karantina.

- Advertisement -

Pengumuman Ronaldinho
Lewat sebuah unggahan Stories di akun Instagram pribadinya pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB, Ronaldinho mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

“Halo teman-teman, keluarga, fans, saya berada di Belo Horizonte sejak kemarin, saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara,” ujar Ronaldinho.

“Saya menjalani tes dan saya dinyatakan positif Covid-19. Saya baik-baik saja, sekarang saya tak mengalami gejala, tetapi kami harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera bersama-sama di sana. Peluk erat!” imbuhnya.

- Advertisement -

Sempat Mendekam di Penjara
Ronaldinho ditahan oleh pihak berwajib Paraguay pada awal Maret lalu setelah diketahui menggunakan paspor palsu. Ia pun dijebloskan ke penjara dengan tingkat keamanan yang paling tinggi di negara tersebut, Especializada.

Setelah sempat dipenjara selama 32 hari, Ronaldinho akhirnya dibebaskan meski masih harus menjalani status sebagai tahanan rumah di sebuah hotel di Asuncion.

Agustus kemarin, Ronaldinho akhirnya dinyatakan bebas pulang ke Brasil setelah membayar denda senilai 90 ribu Dolar Amerika.

- Advertisement -

Sumbet : BolaNet

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

Tiba Di Rumah Duka, Jasad Mayat Terbungkus Plastik Dimakamkan Pihak Keluarga

CIBUNGBULANG - Pasca ditemukan pada kamis (25/2/2021) Suasana pemakaman mayat dalam plastik di Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten...

Berita Terkait
publikbicara.com