Beranda Nasional Depresi, Pria Nekat Melompat Dari Jembatan, Saksi: Setelah Itu Korban Masih Terlihat...

Depresi, Pria Nekat Melompat Dari Jembatan, Saksi: Setelah Itu Korban Masih Terlihat Masih Hidup

Tangsel – Seorang pria nekat melompat dari jembatan Jalan Jombang Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten ke Tol Jakarta-Serpong. Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (24/10/2020).

Aksi pria tersebut menggegerkan warga sekitar karena dilakukan saat lalu lintas sedang ramai. Warga pun berkerumun melihat dari atas jembatan ke lokasi jatuhnya pria itu.

Saksi mata bernama Hendra menjelaskan pria nekat itu memakai kemeja lengan panjang bermotif kotak warna biru dan celana jeans. Hendra mengaku kaget karena korban tiba-tiba memanjat pembatas fly over dan melompat ke jalan tol.

Baca Juga :  Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

“Kaget tiba-tiba pria itu terjun ke jalan tol. Penampilannya rapi,” ujar Hendra di lokasi, Sabtu (24/10/2020).

Warga Kesulitan Evakuasi Korban

Hendra mengatakan korban masih terlihat hidup saat membentur jalan. Warga kesulitan menyelamatkan korban karena posisinya di bawah jembatan.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

“Setelah itu korban terlihat masih hidup. Kondisinya sekarat. Sempat tidak ada yang menolong karena kondisinya memang di bawah. Warga juga sulit turun ke bawah jembatan atau ke jalan tol,” katanya.

Berselang agak lama, petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Aksi tersebut juga membuat lalu lintas di Tol Serpong-Jakarta sempat tersendat.

Sumber : iNews

Artikulli paraprakMeluapnya Sungai Cileungsi, Merendam Kawasan Bojongkulur Bogor
Artikulli tjetërAnies Baswedan Memperpanjang Masa PSBB Jakarta Sampai 8 November