Beranda Daerah Warga Cibungbulang Dibuat Resah Oleh Aksi Tawuran Dini Hari

Warga Cibungbulang Dibuat Resah Oleh Aksi Tawuran Dini Hari

CIBUNGBULANG – Warga Cibungbulang resah adanya aksi tawuran pemuda yang sudah beberapa kali terjadi di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor, aksi tawuran itu kerap terjadi pada dini hari. Hingga kini kejadian itu belum diketahui pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang.

Warga Desa Cimanggu 1 Hafiz Fauzan mengatakan, aksi tawuran yang dilakukan pemuda itu terjadi saat malam dini hari. Mereka saling serang dan kejar, akibat ulah mereka pun warga resah dikhawatirkan ada korban.

Baca Juga :  PKD Dramaga Resmi Dilantik, Saat Awasi Pemilu di Desa Diharapkan Bersikap

“Sejauh ini memang mereka tidak memakai Sajam, hanya saling pukul namun aksi mereka hampir setiap malam, warga khawatir itu dilakukan di jalan raya dan juga kalau dibiarkan mereka lama lama menggunanakn Sajam,” kata Hafiz saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020).

Bahkan aksi para pemuda itu sering dilerai oleh warga, namun masih saja tak ada kapoknya. Ia pun mengatakan aksi pemuda dilakukan melalui grup medsos.

“Kami sering lerai tapi seolah mereka tak kapok, malah melakukan aksi Seperi itu lagi,” kata Fauzan sapaanya.

Baca Juga :  Kabupaten Lebak Banten di Guncang Gempa Tektonik 5,2 Magnitudo Getaran Terasa Sampai Bandung Barat

Sementara, Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dikonfirmasi ihwal Vidio aksi para pemuda yang menurut warga di Jalan Raya Cibungbulang itu Kapolsek tidak mengetahuinya, bahkan ia tak mendengar ada aksi saling serang yang dilakukan para pemuda tersebut.

“Kayanya bukan di Cibungbulang deh Saya ada dikantor terus ,sampe sekaeang tidak ada informasi atau laporan tawuran,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakKendaraan Berat Dilarang Melintas Jalur Puncak
Artikulli tjetërBertambah 2 Kecamatan Zona Oranye Di Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan